Home / Headline / Kesal Honor Tak Dibayar, Oknum PK Gergaji Pipa Pertamina

Kesal Honor Tak Dibayar, Oknum PK Gergaji Pipa Pertamina

 

IMG_20150723_140254

PALI, BP
Ada-ada saja ulah oknum PK (penjaga keamanan) line pipa milik PT Pertamina ini. Bukannya menjaga pipa yang menjadi tugasnya, ia justru merusaknya. Akibat ulahnya, pipa yang digergajinya menyemburkan api setinggi 10 meter dan menghanguskan pohon sawit milik warga.

Itulah yang dilakukan oleh Sobri bin H Arun (41), warga Desa Benuang, Kecamatan Talang Ubi dan Sudirman bin Madan (56), warga yang sama.

Keduanya diketahui telah melakukan pengrusakan terhadap pipa milik PT Pertamina di Jalan Camp Topo, Desa Benuang, Kecamatan Talang Ubi.

Di hadapan petugas, kedua pelaku mengaku sengaja melakukan pengrusakan karena kesal honor mereka selama dua bulan tidak dibayar. “Honor kami bulan Mei dan Juni tidak dibayar. Padahal kami mau berlebaran, anak-anak sudah besar dan kebutuhan sangat banyak dan mendesak,” kata Sobri.

Bukan itu saja, Sobri mengaku urusan pembayaran gaji juga berbelit-belit. Sehingga dirinya merasa kesal. Parahnya lagi, mereka‎ berdua justru diberhentikan dan tugasnya digantikan oleh orang lain.

“Kami kesal Pak. Makanya pipa itu kami gergaji” tambah Sobri. #hab

x

Jangan Lewatkan

Sumsel Siaga Musim Hujan

Palembang, BP Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumatera Selatan (Sumsel), gelar Rapat Koordinasi (Rakor) Siaga Banjir dan Tanah Longsor tahun ...