Home / Palembang / Hadiri Sunatan Anak Sekcam Pelayanan Ditutup

Hadiri Sunatan Anak Sekcam Pelayanan Ditutup

 

Palembang, BP

Sempat tutup, Pelayanan Kecamatan Ilir Timur (IT) dibuka mendadak, Jumat(24/7) pukul 09.30. Beberapa warga yang hendak melakukan pengurusan kartu keluarga maupun KTP sementara, diketahui sempat ada yang pulang serta ada yang bertahan dan mengaku kesal dengan pelayanan petugas.

“Tigo hari beturut-turut aku ni kesini, bingsal ngapo tutup terus, padahal Pelayanan di Kantor Pemerintahan diumumkan buka sejak hari Rabu,” kata Anton salah satu warga yang ingin mengurus Kartu Keluarga (KK) ini.

Demikian dikatakan warga lainnya yang dijumpai di kantor camat IT I, Ahmad Hermanto mengatakan dirinya sempat ribut dengan petugas. Menurut dia petugas sempat tidak melayaninya untuk mengurus kartu keluarga dan KTP sementara.

Ahmad bahkan menjelaskan, petugas baru melayani ketika sejumlah wartawan datang. Dirinya sendiri mengaku cukup kesal dengan pelayanan di kantor camat ini, pasalnya semua pelayanan publik sudah diumumnkan dibuka sejak Rabu lalu.

“Kemaren dateng, tapi katonya ditutup karena ado agenda halal bihalal, terus ada anak pak Sekcam sunatan. Hari ini dateng mase dak buka, pas ada wartawan rami-rami tadi baru dibuka,” katanya Ahmad.

Informasi yang dihimpun di lapangan, Kantor Camat Ilir Timur I diketahui menutup pelayanan sejak kemarin. Sebagian pegawai kecamatan diketahui menghadiri acara sunatan anak Sekretaris Camat dan menutup operasional.

Informasi ini bahkan sempat difoto salah satu warga yang akan mengurus keperluan. Menurutnya sejak pagi hingga pukul 11.00 pelayanan ditutup petugas, sehingga warga tidak bisa mengurus keperluan.

Salah satu staf di kantor Camat IT I, Ocha membantah jika kantor tutup sejak dua hari lalu, menurut dia kantor buka sejah hari rabu. Namun dirinya mengakui, jika pelayanan sempat ditutup karena ada kegiatan halal bihalal dan sunatan anak sekcam.

Cukup disayangkan ketika BeritaPagi berusaha untuk mengkonfirmasi hal ini ke Camat. Camat pun diketahui tidak berada di kantor dan sedang menghadiri rapat paripurna.

Bahkan di lokasi, Sekretaris Camat, Humas maupun Kasi tidak bisa dikonformasi dan diketahui tidak berada di tempat. Bahkan staf kecamatan pun menyuruh media datang lagi menunggu Camat untuk keterangan lebih lanjut. #ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

18 September, Sandiaga Uno Akan ke Palembang

Palembang, BP — Sandiaga Uno yang merupakan bakal calon Wakil Presiden Republik Indonesia dipastikan akan berkunjung ke Kota Palembang pada 18 ...