Home / Sumsel / PALI / Warga PALI Sampaikan Terima Kasih kepada Gubernur

Warga PALI Sampaikan Terima Kasih kepada Gubernur

  •  Pembangunan RS Pratama dan Jembatan Paye Putat Dimulai
 $R599DH6
Palembang, BP
Palembang, BP
Masyarakat Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) memberikan penghargaan dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin karena ada dua bangunan monumental yang d bangun di PALI yaitu Jembatan Paye Putat dan Rumah Sakit Pratama.
“Jembatan Paye Putat tahun ini selesai dibangun, anggarannya Rp72 miliar APBD Provinsi. Kalau jalan itu selesai masyarakat PALI ke Prabumulih cuma satu jam, kalau selama ini 2 jam. Itu sangat membantu, kami ucapkan terima kasih kepada Pak Gubernur,” kata Penjabat Bupati PALI Apriyadi, Kamis (23/7).
Menurutnya, pembangunan jembatan Paye Putat ini membantu perekonomian masyarakat PALI  ke Prabumulih sehingga waktu tempuh tidak terlalu lama. Selain itu tahun ini juga dibangun Rumah Sakit Pratama di daerah Air Itam.
“Rumah Sakit Pratama ini awal tahun 2016 baru bisa dioperasikan, karena perlu diisi alkes dan mobiler,” katanya.

Selain itu Gubernur Sumsel juga membanguN jalan Provinsi di PALI sehingga semakin membuat akses masyarakat dan memperlancar perekonomian masyarakat di Pali.”Tapi Jembatan Paye Putat dan Rumah Sakit Pratama itu sangat monumental dari pak Gubernur Sumsel karena dua infrastruktur tersebut memang selama ini sangat dibutuhkan masyarakat,” katanya.

Anggota DPRD Sumsel Dapil Prabumulih PALI, Rizal Kennedy, mengapresiasi pembangunan Jembatan Paye Putat tersebut. “Kita harapkan pembangunan Jembatan Paye Putat cepat selesai,” katanya. #osk
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Mereka Keluhkan Melemahnya Rupiah

Palembang, BP Sekretaris Kantor Wilayah (Kanwil) Pandu Tani Indonesia (Patani)  Sumsel, Husyam Usman  menilai pelemahan dan penguatan rupiah dalam skala tertentu  serta ...