Home / SFC / Asri Terpaksa Jual Mobil

Asri Terpaksa Jual Mobil

Palembang, BP

Gelandang Sriwijaya FC (SFC), Asri Akbar, harus menjual mobil pribadinya bermerek Jazz karena kompetisi sepakbola berhenti. Honor mengikuti pertandingan antar kampung (Tarkam) tampaknya tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Talenta Makassar, Sulawesi Selatan itu, mengakui bila keuangan dirinya cukup sulit. Dua bulan terakhir dia telah tidak menerima gaji dari klub sepakbola berjuluk Laskar Wong Kito.

Berbagai macam cara dilakukan mantan pemain Persatuan Sepakbola Indonesia Bandung (Persib) dan Persatuan Sepakbola Indonesia Balikpapan (Persiba) tersebut agar dapur tetap mengepul.

Baca:  Menebus Kekalahan dan Kesalahan

Dalam salah satu akun sosial pribadi miliknya, Asri memajang mobil Honda Jazz untuk dilego. “Dijual Honda Jazz tahun 2008 silahkan
hubungi saya,” tulis Asri, Kamis (23/7).

Asri mengaku mobil yang dijualnya itu hanya digunakannya secara pribadi. Kendaraan roda empat itu berada di kampung halamannya di Makassar. “Ini mobil pakaian saya sendiri di Makassar,” kata Asri.

Baca:  Berjuang Dapatkan Kepercayaan

Belum adanya kejelasan kompetisi sepakbola di Tanah Air sekarang ini, sedikit banyak membuat para pemain harus terus mencari solusi, demi memenuhi kebutuhan keluarga mereka.

Keputusan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) yang memenangkan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dan membatalkan pembekuan PSSI membuat para pemain sedikit bernapas lega.

“Mudah-mudahan, keputusan kemarin sedikit memberi kejelasan kompetisi kita ke depan, dan kita harapkan permasalahan kemarin (kisruh PSSI-Menteri Pemuda dan Olahraga RI-red) segera cepat terselesaikan,” harap ayah dua anak itu. #zal

x

Jangan Lewatkan

Dodi Resmikan 27 Anggota Skuad Sriwijaya FC

Palembang, BP–Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex secara resmi mengumumkan skuad Laskar Wong Kito musim 2018. Dari 27 nama yang ...