Home / Headline / Wanita Paruh Baya Ditemukan Membusuk

Wanita Paruh Baya Ditemukan Membusuk

Mayat

Palembang, BP

Zainab (60), warga Blok 38, RT28, Kelurahan 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil, Lantai IV, Rusun Palembang, ditemukan tewas dengan keadaan sudah membusuk, setelah beberapa hari ditinggal sendiri di rumah oleh anaknya, Rabu (22/7).

Informasi yang dihimpun, Zainab yang mempunyai riwayat penyakit stroke ditinggal sendiri oleh Dedi (33), putra sulungnya, untuk menjaga rumah adiknya di kawasan Jalan Inspektur Marzuki, Kelurahan Lorok Pakjo, yang ditinggal mudik ke Pagaralam, sejak 16 Juli.

Kemudian saat Dedi pulang ke rumah pada Selasa (21/7) malam, tidak ada yang membukakan pintu, sehingga dirinya memutuskan untuk tidur di luar. Namun pagi harinya, ketika diintip dari jendela, korban sudah terkapar di lantai dalam kamar.

“Sabtu waktu lebaran kedua, kata tetangga masih ada adik-adik ibu yang datang ke rumah. Tadi malam, saya pulang pintu terkunci, jadi saya tidak bisa masuk,” kata Dedi sore ini.

Selanjutnya, pada pagi hari, dirinya dan tetangga mulai mencium aroma tidak sedap dari dalam rumah. Sehingga pintu rumah terpaksa terpaksa dibongkar paksa. “Saya dengan pak Nanang, bongkar jendela, langsung terlihat jasad ibu sudah membusuk di kamar,” imbuhnya.

Sementara itu, Nanang (43) tetangga korban mengatakan para tetangga sudah curiga karena sejak Minggu (19/7) korban tidak keluar dari rumah. Lalu pada 21 Juli bau busuk mulai tercium tetapi saat pintu diketuk tidak ada jawaban.#ris

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Kawan Lamo Peduli Lombok, Tetap Jalan Hingga Pasca Musibah

Palembang, BP Dimalam pembukaan Asian Games “Kawan Lamo Peduli Lombok” tetap melakukan gala musik amal yang kini donasinya telah mencapai ...