Home / Sumsel / PALI / Putra Daerah Harga Mati

Putra Daerah Harga Mati

 

_MG_0011_edit

PALI, BP
Pilkada serentak sudah di depan mata. Proses pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) membuat aroma politik di Bumi Serepat Serasan memanas. Ditambah isu yang berkembang munculnya nama baru calon di kancah politik PALI yang bukan putra daerah asal PALI.

Terkait hal itu, Irwan, ST, anggota DPRD Kabupaten PALI, menegaskan bahwa putra daerah dalam pencalonan bupati ataupun wakil bupati menjadi harga mati. Karena jika bukan asli putra daerah PALI,  pastilah tidak mengetahui keinginan masyarakat serta tujuan terbentuknya Daerah Otonomi Baru (DOB) yang baru berumur 2 tahun itu.

“Kita harus napak tilas ke belakang, terbentuknya Kabupaten PALI atas semangat para putra-putra daerah yang ada di Kabupaten PALI. Jika ada kesempatan untuk putra daerah maju pada pilkada PALI, baik itu PALI 1 maupun 2, kenapa harus orang lain. Karena putra daerahlah yang tahu akan kebutuhan masyarakat PALI dan keinginan tujuan terbentuknya Kabupaten PALI,” tegasnya, Rabu (22/7).

Politisi dari Partai Golkar ini juga mengaku bahwa tentu ada putra daerah PALI yang mampu untuk memimpin PALI, terbukti terbentuknya Kabupaten PALI ini berkat kerja keras dari putra daerah dan para sesepuh yang ada di Kabupaten PALI.

“Kita semua tahu perjuangan para putra daerah kemarin dalam membentuknya Kabupaten PALI ini. Tidak hanya tetes keringat, materi, bahkan tetes darah pun dikorbankan demi terbentuknya Bumi Serepat Serasan,” tambah Ketua Komisi 2 DPRD PALI ini.

Irwan berharap agar seluruh masyarakat dapat bersatu padu dalam PILKADA PALI Desember mendatang, serta jangan pernah mempermasalahkan perbedaan pilihan sehingga menyebabkan kita terkotak-kotak dan bermusuhan satu sama lain.

“Perbedaan itu biasa, yang luar biasa jika perbedaan itu dapat kita satukan. Bukankah pelangi tampak lebih indah karena susunan warnanya yang berbeda. Maka seperti itulah perbedaan,” tutupnya.#hab

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Ratusan Massa Kepung Kantor Bupati PALI, Desak PT GBS Serahkan Lahan ke Masyarakat

PALI, BP–Ratusan warga Desa Prambatan, Kecamatan Abab, Kabupaten PALI kembali mendatangi kantor Bupati PALI di jalan Merdeka, Kelurahan Handayani Mulya, ...