Home / Sumsel / Ogan Ilir / Jalin Silaturahmi, Kadin PU BM OI Gelar Halal Bihalal

Jalin Silaturahmi, Kadin PU BM OI Gelar Halal Bihalal

kadis pubm oi h muhsin abdullah

Inderalaya, BP

Guna mempererat silahturahmi, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bina Marga (BM)  Ogan Ilir (OI) Ir H Muhsin Abdullah, ST,MM menggelar halal bihalal di kediamannya di Komplek Perumahan Palemraya, di H+6 Lebaran Idul Fitri 1436 H, Rabu (22/7).

Acara itu dihadiri para pegawai dan Honorer PU Bina Marga Pemkab Ogan Ilir, terlihat juga Kepala Dinas PU Cipta Karya (CK) Rizal Abdullah, serta sejumlah organisasi masyarakat OI.

H Muhsin Abdullah mengatakan  pihaknya sengaja menggelar kegiatan menyambut hari raya Idul Fitri, saling memaafkan satu sama lain atau kepada para undangan.

“Kami sengaja mengundang teman-teman dekat, internal, media, tetangga dan sahabat serta tidak ada orang lain atau termasuk orang dalam halal bin halal ini, ” ujarnya.

Muhsin menambahkan setelah satu bulan penuh menunaikan ibadah bulan Ramadhan, tiba waktunya merayakan hari kemenangan untuk umat muslim di seluruh dunia. “Kita sudah satu bulan melakukan ibadah puasa, tentunya kita digembleng, dibina selama Ramadhan untuk tidak melakukan hal-hal negatif seperti halnya menahan hawa nafsu, ”jelasnya.

Ia berharap, apa yang  dilaksanakan di bulan Ramadhan, dan segala perbuatan baik dapat diterima Allah Swt. “Paling tidak apa yg telah perbuat setelah ramadhan ini bisa terbiasa dibulan-bulan lainnya,” ujarnya.#hen

x

Jangan Lewatkan

ASN Pemkab OI Keluhkan Soal TPP yang Tidak Adil

Inderalaya, BP–Polemik Tunjangan Perbaikan Penghasilan (TPP) untuk Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir (OI) terus ...