Home / Showbiz / Iceu Wong Meninggal Saat Keluarga Tertidur Lelap

Iceu Wong Meninggal Saat Keluarga Tertidur Lelap

Iceu Wong  

BERITA duka datang dari ranah hiburan Indonesia. Pedangdut yang tengah naik daun, Iceu Wong (31), meninggal dunia, Rabu (22/7) pukul 04.00, di Rumah Sakit Immanuel, Bandung, Jawa Barat, akibat penyakit kanker payudara.
Eka Pasha, dari manajemen Iceu Wong, kepada BeritaPagi mengatakan, Iceu sudah cukup lama menderita penyakit kanker payudara. Bahkan Iceu sudah melakukan operasi pengangkatan payudara. Namun, pengangkatan payudara tak membuat Iceu sembuh.
Saat bulan Ramadhan, Iceu mengeluh sakit. “Kita menduga cuma sakit maag. Tapi diagnosa dokter berkata lain.  Kanker yang diderita Iceu belum sembuh total. Lima hari terakhir kondisinya langsung ngedrop,” kata Eka.
Gesit Asmoro Bangun, suami Iceu Wong, mengatakan, keluarga sebenarnya tidak menyangka Iceu akan pergi secepat itu. Pasalnya semangat Iceu untuk sembuh sangat besar. “Saat lebaran, dia kepengin difoto sama seluruh keluarganya. Saking semangatnya, dia datengin seluruh keluarganya padahal saat itu dia lagi sakit,” kata Gesit.
Rupanya, Iceu sudah mengetahui dirinya akan pergi. Selain itu, Iceu juga meminta maaf kepada seluruh keluarga. “Buat keluarga terutama saya suaminya, dia minta maaf dan segala macam. Saya bilang iya sama-sama, nggak ada yang perlu dimaafkan,” urai Gesit.
Dikatakan Gesit, saat pelantun lagu ‘Pacar Lima Langkah’ itu meninggal dunia, keluarga yang menunggunya tidak ada yang tahu. Keluarga tengah tertidur lelap. “Dia pergi pada saat kita-kita ini lagi tertidur. Pas kita bangun dia sudah nggak ada,” tutup Gesit.
Iceu Wong dimakamkan pagi ini di TPU Rancaekek, Bandung, Jawa Barat. Iceu meninggalkan satu anak perempuan yang berusia lima tahun. #rif

x

Jangan Lewatkan

Personel MLRT Terkesan Berada di Palembang

  Palembang, BP–Konser perdana grup band Pop Rock asal Denmark, Michael Learns to Rock (MLTR), akan segera digelar pada Jumat, 06 Oktober 2017 di Palembang ...