Home / SFC / Skuad SFC Aktif Lagi

Skuad SFC Aktif Lagi

Palembang, BP

Dalam waktu dekat, Manajemen Sriwijaya FC berencana mengaktifkan kembali skuad. Ada atau tidak turnamen, anak asuh Benny Dollo akan segera dikumpulkan kembali.

“Pemain akan kita panggil, bisa untuk Road to Asian Games 2018, menggelar pertandingan persahabatan melawan tim Sumsel ataupun dari daerah lain,” kata Presiden SFC Dodi Reza Alex, Selasa (21/7).

Menurut dia, SFC segera menunaikan tugas baru mempromosikan Asian Games XVIII/2018, yang akan berlangsung di Palembang dan Jakarta.

Dalam setiap pertandingan, baik itu bertema ujicoba, turnamen ataupun kompetisi, SFC mengemban misi mensosialisasikan multieven bergengsi tingkat Asia tersebut.

“Kalau nanti SFC ikut turnamen, seperti turnamen Piala Indonesia Satu, itu akan jadi ajang sosialisasi Asian Games 2018,” ujarnya.

Semangat Asian Games 2018 ini, harus dirasakan seluruh rakyat Indonesia. Semangat ini pula yang membuat SFC bisa bertahan di tengah kevakuman kompetisi di Indonesia.

“Membuat SFC tetap eksis saat tidak ada kompetisi bukanlah perkara mudah. Tapi dengan adanya Road to Asian Games 2018, tim ini punya tujuan yang ingin dicapai. Ini membuat skuad tetap aktif,” katanya. O zal

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Sriwijaya FC Asah Kemampuan Bola Mati

Palembang, BP–Tiga dari gol Sriwijaya FC ke gawang PSIS Semarang di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Rabu (23/5), dicetak oleh ...