Home / SFC / SFC Ragu Ikut Piala Indonesia Satu

SFC Ragu Ikut Piala Indonesia Satu

Palembang, BP

Sriwijaya FC (SFC) mulai ragu mengikuti Turnamen Piala Indonesia Satu. Pasalnya, waktu kompetisi tidak ideal dan terlalu dekat dengan kick off kompetisi musim 2015-2016.

Sekretaris tim Sriwijaya FC (SFC) Achmad Haris mengatakan, setelah putusan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) yang memenangkan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dalam gugatannya mengenai Surat Keputusan pembekuan yang dikeluarkan Menpora, Mahaka Sports and Entertainment sebagai promotor belum memberikan respon apapun.

Kata dia, Mahaka Sports terkesan masih menunggu, tidak ada perkembangan dari turnamen Piala Indonesia Satu. Di lain sisi, hasil PTUN yang memenangkan PSSI membuat induk organisasi sepakbola Indonesia telah menetapkan bila awal Oktober kick off musim baru 2015-2016.

“Turnamen Piala Indonesia Satu rencananya kick off tanggal 15 Agustus nanti, kompetisi baru awal Oktober, artinya turnamen ini punya waktu satu bulan setengah,” kata Achmad Haris, Selasa (21/7).

Menurut Haris, waktu yang dimiliki ini cukup singkat tapi masih tetap memungkinkan untuk menggulirkan kompetisi. Namun bila melihat perkembangan turnamen Piala Indonesia Satu saat ini yang tidak ada kemajuan sama sekali.

Apalagi, peserta turnamen Piala Indonesia Satu belum ketuk palu, begitupun pembagian grup serta besaran subsidi pada peserta dan aturan main lainnya.

Sementara waktu terus berjalan, setidaknya akhir bulan ini seharusnya semua aturan main ini telah dipublikasikan. O zal

 

x

Jangan Lewatkan

Akhirnya, RD Bakal Mulai Berikan Sentuhan ‘Magisnya’

  Palembang, BP   Pelatih Kepala Sriwijaya FC Rahmad Darmawan, dijadwalkan tiba di Palembang pertengahan pekan ini. Dia saat ini ...