Home / Hukum / Pacar Dicabuli di Rumah Kosong

Pacar Dicabuli di Rumah Kosong

Palembang, BP

BP/BELLY CASIO PELAKU ASUSILA- Habib (17) yang merupakan pelaku asusila saat diamankan di Unit PPA Mapolresta Palembang, Selasa (21/7).

BP/BELLY CASIO
PELAKU ASUSILA- Habib (17) yang merupakan pelaku asusila saat diamankan di Unit PPA Mapolresta Palembang, Selasa (21/7).

Naas dialami Muhammad Habib Akbar (17) warga Jalan Yayasan I Kelurahan Sungai Buah Kecamatan Ilir Timur II Palembang. Alih-alih bercinta dengan sang pacar, dirinya harus berurusan degan pihak berwajib karena telah berbuat asusila terhadap NG (17), yang tak lain adalah pacarnya sendiri.

Habib diserahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Palembang oleh orangtua pacarnya karena telah berbuat cabul dengan anaknya NG. Atas ulahnya, kini Habib meringkuk di sel tahanan Mapolresta Palembang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Ketika diserahkan di Unit PPA dan di periksa petugas, Habib mengaku sudah dua bulan ini mengenal NG. Setelah berkenalan mereka akhirnya mengikat janji untuk berpacaran.

“Saya kenalan dengan NG sudah dua bulan Pak. Akhirnya kami berpacaran,” ungkap Habib saat diperiksa di Mapolresta Palembang, Selasa (21/7).

Setelah berpacaran, lanjut Habib, Pada Rabu (3/7) Juni, Melati main ke rumahnya. Ketika main ke rumah, lalu dia mengajak korban ke luar dan rencananya mau diajak ke rumah teman. Tapi tidak dilakukan dan dilarikan ke rumah kosong di kawasan Kelurahan Sungai buah. Dikatakan Habib, di rumah kosong itu, NG dibujuk untuk berhubungan intim layaknya suami istri.

“Saya bujuk dia untuk begituan, tetapi saya tidak memaksanya. Kami melakukan itu sama-sama suka Pak, dan sudah gituan dia langsung saya antar pulang. Nah masalah saya ditangkap, saya tidak tahu kalau orangtuanya melapor. Semalam saya main, dan disuruh orangtua saya pulang, tidak tahu di rumah sudah ada ayah NG dan akhirnya saya dibawa ke sini. Rupanya, kejadian itu diceritakan pacar saya pada orangtuanya,” jelas Habib.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Suryadi, SIK, melalui Kanit PPA Iptu Imelda membenarkan pihaknya telah mengamankan pelaku yang diserahkan oleh keluarga korban.

“Pelaku sudah diamankan terkait laporan korban yang masuk ke Polresta Palembang. Pelaku juga akan dikenakan Undang Undang Perlindungan Anak,” singkat Imelda.

#bel

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Prabowo Gantikan Alex Noerdin Jadi Penjabat Gubernur Sumsel

Palembang, BP–Gubernur Sumsel H Alex Noerdin mengakhiri jabatan lebih cepat 6 minggu dari yang semestinya. Kemendagri telah menyiapkan Sekjen Hadi ...