Home / Pendidikan / Meriah, Reuni Alumni SMA Methodist 1 dan 4 Palembang, Tamatan 1991

Meriah, Reuni Alumni SMA Methodist 1 dan 4 Palembang, Tamatan 1991

reuni

Palembang, BP 
Mengenang memori sewaktu saat duduk di bangku SMA adalah kenangan manis tidak akan terlupakan. Untuk mengingat kembali kejadian-kejadian dan kenangan-kenangan yang indah itu banyak orang melakukan reunian.
Seperti acara Reuni Alumni SMA Methodist 1 dan 4 tamatan tahun 1991 Palembang dengan tema ‘Saatnya kita bertemu, bersilaturahmi dan peduli walaupun sekarang kita berbeda-beda tapi kita adalah satu’, yang digelar di Ballroom Hotel Aston Palembang, Senin (19/7), berlangsung meriah.
Acara reuni tersebut dipadati para alumni SMA Methodist 1 dan 4 tamatan tahun 1991 Palembang dan dalam acara itu juga  menghadirkan MC sekaligus pelawak kota Palembang, Cek Daus dan Cek Mila.
Ketua panitia reuni alumni SMA Methodist 1 dan 4 tamatan tahun 1991 Palembang, Fettra Albert, dalam sambutannya mengatakan, reuni SMA Methodist 1 dan 4 yang tamatan tahun 1991 Palembang mempertemukan kembali rekan-rekan alumni yang lama tidak berjumpa.
“Dengan reuni ini diharapkan dapat menciptakan interaksi dan sinergi antara para alumni SMA Methodist 1 dan 4 Palembang, selain itu tercipta interaksi yang baik antara alumni dengan almamater didukung pula semakin baiknya komunikasi dan sinergi para alumni,” kata alumni SMA Methodist I Palembang ini.
Dan mudah-mudahan menurutnya dengan kegiatan ini akan menjadi wadah alumni SMA Methodist 1 dan 4 keseluruhan nantinya.
“Marilah pertemuan ini kita petik hikmahnya , reuni kali ini hendaknya jangan dipergunakan sebagai pelampiasan pelepas rindu semata namun lebih dari itu, marilah kita bersama-sama memikirkan sumbangan apa yang dapat kita berikan kepada bangsa dan masyarakat, tentu salah satunya pemikiran untuk ikut memberikan sumbangan apa yang patut kita berikan kepada sekolah kita,” katanya.
Menurutnya acara ini membutuhkan dukungan semua alumni baik moril, spritual dan materil dan pastisipasi aktip para alumni akan menentukan sukses tidaknya reuni kali ini.
“Kami memohon semua alumni untuk mengambil peran serta dalam mensukseskan reuni ini, baik terselenggara saat ini dan yang akan datang,” katanya.
Pihaknya berterima kasih dengan para alumni , donatur dan sponsor yang telah menyukseskan acara ini.
Sedangkan Kepala Sekolah SMA Methodist Siagian dalam sambutannnya mengaku bahagia dan rindu karena ikut bersama-sama angkatan ini melakukan reuni kali ini.
“Kami sangat tertarik apa yang disampaikan ketua panitia supaya semua angkatan dan alumni dari SMA Methodist 1 dan 4 tetap bersyukur apa yang  kita lakukan di negara ini, terutama apa yang akan kita lakukan untuk sekolah yang kita cintai di perguruan Methodist,” katanya.
Selain itu di beberapa angkatan yang dirinya hadiri reuninya, dirinya memiliki cita-cita besar nanti di tahun 2016 yang akan datang pihaknya akan menghimpun semua alumni SMA Methodist 1 dan 4 Palembang menjadi sebuah reuni besar untuk 20 angkatan SMA Methodist 1 dan 4 Palembang dan dia berharap angkatan ini menjadi motor dari reuni akbar tersebut.
“Dengan berpuluh-puluh angkatan sekolah kita ini,  akan semakin jaya SMA kita di negara kita terutama di kota Palembang. Harapan kami, cinta tidak hanya omongan  tapi cinta perlu pengorbanan, jikalau kamu mengatakan cinta dengan SMA Methodist, berapa orang dari angkatan ini telah menyekolahkan anaknya di SMA Methodist, itu adalah bukti, jadi cinta bukan omongan tapi di buktikan dengan pengorbanan,” katanya sembari mengucapkan terima kasih dengan reuni ini dengan harapan tahun akan datang kecintaan itu akan terbukti.
Salah satu donatur acara reuni tersebut, Teguh, yang merupakan alumni SMA Methodist  1 Palembang menyambut baik acara reuni tersebut yang bukan sekadar  acara temu kangen sesama alumni SMA Methodist 1 dan 4 Palembang.
“Ke depan kalau bisa acara ini diperbesar lagi, sebagai bentuk perhatian kita kepada sekolah SMA Methodist 1 dan 4 Palembang,” katanya.
Disela acara juga di gelar pembagian door prize kemudian diselingi dengan pemberian kenang-kenangan kepada guru-guru SMA Methodist 1 dan 4 Palembang serta kepada Kepala Sekolah SMA Methodist , Siagian dan di akhir acara di gelar poto bersama. #osk

x

Jangan Lewatkan

Kampanye 16 Hari Anti Kekerasan terhadap Perempuan di KI Meriah

Palembang, BP–Women’s Crisis Centre (WCC) Palembang menggelar kampanye 16 hari Anti kekerasan Terhadap perempuan tahun 2017, di Kambang Iwak, Palembang, ...