Home / SFC / Fachrudin Sudah ‘Gatal’ Ingin Bertanding

Fachrudin Sudah ‘Gatal’ Ingin Bertanding

Palembang, BP

Pemain dan pelatih Sriwijaya FC mulai gerah dengan tidak adanya pertandingan. Alhasil, Sekretaris tim Sriwijaya FC Achmad Haris jadi sasaran mereka mencari informasi tentang perkembangan kompetisi.

“Pemain dan pelatih terus hubungi saya. Mereka bertanya tentang perkembangan sepakbola Indonesia dan juga Sriwijaya FC,” kata Sekretaris tim SFC Achmad Haris, Selasa (21/7).

Terakhir, Pelatih Kepala SFC Benny Dollo yang mengontaknya. Bendol menghubungi Haris pada Selasa pagi. “Bendol menanyakan kapan mulai latihan dan ikut Piala Indonesia Satu,” ungkapnya.

Untuk saat ini, Manajemen belum memutuskan waktu yang tepat untuk mengumpulkan pemain dan kembali menjalani latihan. Hal ini karena turnamen Piala Indonesia Satu juga belum jelas apakah akan tetap bergulir pada 15 Agustus nanti. “Sebelumnya Fachrudin juga sempat menghubungi saya lewat handpone,” katanya.

Bek tengah Sriwijaya FC ini menghubunginya sebelum Hari Raya Idul Fitri. “Selain mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, ia juga bertanya kapan tim mulai kumpul dan latihan. Jawaban kami tetap sama,” tandasnya.

Tak hanya Fachrudin dan Bendol, pemain dan tim pelatih juga terus mempertanyakan perkembangan SFC dan turnamen Piala Indonesia Satu, yang rencananya akan diikuti Laskar Wong Kito.

Mereka sangat antusias ambil bagian di turnamen tersebut, karena sudah jengah lama menganggur. “Mereka ingin sekali cepat bermain dan membela Sriwijaya FC. Jajaran Manajemen akan mengelar rapat dan memutuskan kapan pemain mulai berkumpul,” ucapnya.

Pelatih Kepala SFC Benny Dollo mengakui bila dirinya terus menjalin komunikasi dengan Manajemen. Bendol selalu mengamati perkembangan sepakbola Indonesia dari media massa, tapi khusus buat Sriwijaya FC dirinya lebih memilih berhubungan langsung dengan jajaran Manajemen.

Manajer SFC Robert Heri dan Sekretaris tim Achmad Haris menjadi tempatnya bertanya dan menggali informasi. “Saya bertanya sebab pemain sering bertanya kepada saya,” ungkapnya. O zal

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Coach Rahmad Darmawan Tinggalkan Sriwijaya FC

Palembang, BP–Kabar mengejutkan kembali datang dari tubuh Sriwijaya FC. Rumor mundurnya Pelatih Rahmad Darmawan berkembang sejak Kamis (26/7) pagi. Informasi ...