Home / Sumsel / Ogan Ilir / DPP PDIP Dukung Noviadi – Ilyas PA Berpasangan

DPP PDIP Dukung Noviadi – Ilyas PA Berpasangan

IMG_20150721_112100

Inderalaya, BP
Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir (OI) AW Noviadi Mawardi Yahya dan Ilyas Panji Alam akhirnya secara resmi direkomendasikan dan didukung Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk diusung maju dalam pilkada serentak yang akan digelar Desember mendatang.

Dalam surat rekomendasi DPP PDIP No 579/IN/DPP/VII/2015 tertanggal 20 Juli 2015, yang ditujukan kepada DPC PDIP OI, dan ditandatangani langsung oleh Ketua Bapilu DPP PDIP Bambang DH serta Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto disebutkan, setelah mempelajari perkembangan PDIP di wilayah OI dan demi kepentingan partai secara umum, DPP PDIP menetapkan AW Noviadi Mawardi untuk dijadikan Calon Bupati (Cabup) dan HM Ilyas Panji Alam untuk dijadikan Calon Wakil Bupati (Cawabup) OI periode 2015-2020.

Selain itu DPP PDIP menginstruksikan DPC PDIP OI untuk mendaftarkan Noviadi-Ilyas Panji sebagai pasangan cabup dan cawabup OI dari PDIP ke KPUD OI.

Para kader PDIP OI diinstruksikan agar nantinya dapat mengamankan, menjalankan, dan memperjuangkan terpilihnya AW Noviadi – Ilyas Panji Alam menjadi Bupati dan Wakil Bupati OI 2015-2020. #hen

x

Jangan Lewatkan

Jalan di Sekitar Terminal Inderalaya Diperbaiki

Inderalaya, BP — Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Pekerjaan Umum PU yang jatuh pada tanggal 3 Desember 2017 lalu, ...