Home / Sumsel / Arus Balik, Sumsel Kondusif

Arus Balik, Sumsel Kondusif

djarod-padakova-kabid-humas-polda-sumsel

Palembang, BP
Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Djarod Padakova memastikan Operasi Ketupat Musi tahun 2015 masih terus berjalan hingga H + 7 nanti.
“Hingga kini di arus balik, keamanan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas masih terjaga di Sumsel,” katanya, Selasa (21/7).
Sebelumnya Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Sumsel Kombes Pol Bambang Pristiwanto mengatakan, untuk Operasi Ketupat Musi 2015 ini pihaknya telah melakukan pengecekan 67 unit kendaraan yang terdiri atas mobil patroli, mobil kecelakaan lalu lintas, dan 68 kendaraan roda empat milik Ditlantas Polda Sumsel dan Satlantas Polresta Kota Palembang.
“Dari pemeriksaan tersebut, sekitar 95 persen perangkat milik Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda sangat siap untuk digunakan,” katanya.
Ia mengatakan, kegiatan tersebut menginventarisir alat komunikasi dan kendaraan bermotor sejauh mana yang kurang, ternyata hanya komponen kecil-kecil saja, seperti lampu mati sehingga perlu diganti.
Ia menambahkan, untuk operasi ketupat nanti dari Polda Sumsel akan menyiapkan 964 personel dari berbagai jajaran yang tersebar di berbagai titik. #osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

5 Panelis Lokal Hadir Dalam Debat Pilwako Palembang 2018

Palembang Debat terbuka Pemilihan Walikota (Pilwako) dan wakil Walikota Palembang 2018, akan dilaksanakan pada 22 Juni 2018 di Hotel Aston ...