Home / Sumsel / Muaraenim / Anggota TNI Tewas Diseret KA, Tubuh Terpotong-Potong

Anggota TNI Tewas Diseret KA, Tubuh Terpotong-Potong

Muaraenim, BP
Tragis nasib menimpa Kopral Satu HJ (46), warga Jl SMP 4 Lahat Tengah, Kabupaten Lahat. Anggota TNI bertugas di Bekang Lahat ini,  tewas mengenaskan dengan kondisi tubuh terpotong-potong menjadi beberapa bagian setelah diseret Kereta Api (KA) Babaranjang sejauh sekitar 150 meter.
                Korban diseret  Kereta  Api  3102, dengan lokomotif CC 2041002  berjalan dari arah  Tanjung Enim tujuan Palembang. Kereta api itu dimasinisi Ali Marwan, warga Kertapati, Palembang dan Assisten Masinis Andri H.
                 Jasad korban pertama kali ditemukan seorang petugas pemeriksa gerbong kereta di stasiun Tanjung Enim Baru, Desa Tanjung Raja, Selasa (21/7) sekitar pukul 04.40. Saat ditemukan tubuh korban terpotong-potong menjadi beberapa bagian akibat terlindas roda kereta.
                Bagian tubuh korban yang terpotong yakni kedua tangan, kedua paha, kedua mata kaki, bagian pinggang hingga putus, dan bagian leher. Tubuh korban yang terpotong-potong terpaksa dikumpulkan oleh petugas identifikasi Polres Muaraenim dibantu warga setempat, dengan memungutnya kembali bagian-bagian tubuh yang berserakan di sepanjang rel tersebut.
                Saat ditemukan korban mengenakan celana pendek dan baju kaos. Di saku celananya ditemukan dompet yang berisikan KTP, Kartu ATM, Kartu Anggota TNI, dan sebuah kertas yang berisikan catatan utang piutang. Jasad korban setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh petugas identifikasi Polres Muaraenim dipimpin KSP Ipda Alatas langsung dibawa ke RSU dr HM Rabain Muaraenim untuk divisum.
             Belum diketahui motif hingga menyebabkan anggota TNI ini tewas mengenaskan diseret KA tersebut. Namun kuat dugaan, korban frustasi karena terlibat utang piutang. Karena di daerah stasiun itu tidak ada rel perlintasan kereta api melintas badan jalan. Bahkan areal stasiun itu telah dipagar beton, tetapi anehnya kenapa korban bisa terseret kereta api di sepanjang jalur rel stasiun tersebut. #nur
x

Jangan Lewatkan

Bank Indonesia Lirik Kopi Semende

Muaraenim, BP—Bagi masyarakat Sumatera Selatan sebutan kopi Semende sudah tidak asing lagi karena kepopulerannya nyaris menyampai pempek Palembang yang telah ...