Home / Headline / Warga Serbu Pusat Perbelanjaan di Palembang

Warga Serbu Pusat Perbelanjaan di Palembang

Palembang, BP
Memasuki hari raya ketiga, Minggu (19/7), masyarakat kota Palembang selain memenuhi tempat-tempat wisata juga menyerbu pusat perbelanjaan dan mal. Salah satu pusat perbelanjaan di kota Palembang, Palembang Square (PS), sampai sesak oleh pengunjung yang tak henti mengalir dari pagi saat buka hingga malam saat tutup.
Sepertinya  sudah menjadi tradisi bagi masyarakat Palembang dan luar Kota Palembang mengunjungi pusat perbelajaan di Palembang setiap Lebaran. Hal ini terlihat dari padatnya pengunjung PS .
Masyarakat sudah memadati PS itu sejak hari pertama lebaran dan siang ini. Puluhan mobil dan motor ramai  masuk ke areal parkir PS.
Dari plat nomor kendaraan yang ditumpangi, mereka umumnya datang dari luar kota di pinggiran kota Palembang, seperti Kabupaten Banyuasin, Musibanyuasin (Muba), Ogan Ilir (OI), dan Prabumulih.
Sayang sejumlah eskalator yang berada di PS banyak tidak hidup sehingga pengunjung dengan berjalan kaki melewati eskalator tersebut, namun hal tersebut tidak membuat masyarakat mundur, malahan makin ramai mendatangi PS.
Salah satu satpam PS, Syarif, mengatakan, untuk PS memang baru buka Minggu (19/7), sedangkan toko-toko diluar areal PS ada yang buka sejak hari pertama lebaran walaupun hanya setengah hari.
” Memang hari ini PS baru buka dan sudah sangat ramai sekali,” katanya.
Rina, seorang warga Palembang, mengaku sengaja datang ke PS  untuk sekadar jalan-jalan saja.
” Ya Jalan-jalan saja, ” katanya.#osk

x

Jangan Lewatkan

Dana Bantuan 11 Parpol Di Sumsel Tahun 2017 Capai Rp 2.030.811.552

Palembang, BP Hingga saat ini Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Sumsel belum menerima secara resmi petunjuk pelaksanaan (juklak) ...