Home / Headline / Lebaran di OKUT, Dua Meninggal Akibat Kecelakaan

Lebaran di OKUT, Dua Meninggal Akibat Kecelakaan

kompol ali sadikin2

Palembang, BP
Kabag Ops Polres OKU Timur (OKUT) Kompol Ali Sadikin mengatakan berdasarkan hasil evaluasi Polres OKUT terhadap pelaksanaan pengamanan Idul Fitri 1536 H di lingkup Polres OKUT berjalan kondusif.
“Untuk volume kendaraan kemarin H-2 yang dari Lampung ke Padang cukup tinggi dan sekarang arus balik sepertinya masih landai kemungkinan H-4 baru meningkat kembali,” katanya, Senin (20/7).
Sedangkan untuk kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi dua kasus, kecelakaan antara Bus ALS dan sepeda motor yang mengakibatkan satu korban meninggal dunia dan kecelakaan antara sepeda motor dan sepeda motor dengan satu korban meninggal dunia.
“Untuk angka kriminal selama lebaran ini, alhamdulillah kondusif karena kita siapkan untuk pospam 12 titik pos di tempat rawan kriminal dan kemacetan,” katanya.
Dalam lebaran kali ini menurutnya Polres OKUT menurunkan sekitar 210 personel yang hingga kini masih siaga mengamankan arus balik. #osk

x

Jangan Lewatkan

LAYANAN SAMSAT PALEMBANG CEPAT

Jakabaring, BP–Upaya  peningkatan dan penyempurnaan  Pelayanan  Samsat (Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap)terus diupayakan   di  Sumatera Selatan pada Tahun 2018   sebagai ...