Home / Headline / Diinjak-injak Suami, Ibu 3 Anak Minta Perlindungan Polisi

Diinjak-injak Suami, Ibu 3 Anak Minta Perlindungan Polisi

Polresta-Palembang

Palembang, BP

Lantaran sang suami cemburu buta, Umi Kalsum (33) harus terjerembab dengan nyeri tak terperikan di wajah dan dadanya. Ibu tiga anak ini diinjak-injak seperti rumput oleh Ardi Suryadi (33) suaminya sendiri. Ia pun mengadu ke Polresta Palembang, Senin (20/7).
Warga Jalan Silaberanti, Kecamatan Seberang Ulu (SU) 1 itu menceritakan, kejadian bermula ketika Ardi tiba-tiba cemburu kepada dirinya, lantaran menduga menjalin hubungan bersama pria lain.
Ardi dan Umi sempat bertengkar hebat di rumah mereka. Suaminya yang sudah dalam emosi memuncak, langsung menganiaya isterinya sendiri yang sudah dia nikahi sejak 2001 tersebut.
Tak sampai di situ, sebuah home teather di rumah juga dilempar ke wajahnya. Umi yang terjatuh langsung diinjak-injak oleh Ardi.
“Sudah sering begini (dianiaya). Dia itu cemburu karena dipanas-panasin temannya kalau saya ini ada hubungan lagi dengan teman saya. Padahal tidak,” kata Umi.
Umi pun sudah bertekad kuat untuk menjebloskan Ardi ke sel tahanan penjara, lantaran tak kuat lagi terus menerus dianiaya.
“Saya ingin dia jera. Biarlah dia dipenjara,” ujarnya.
Kasat Reskrim Polresta Palemban Kompol Suryadi, SIk melalui KA SPKT Aiptu M Fajar mengatakan laporan korban sudah diterima dengan no. LP/ B-1584/ V/ 2015/ Sumsel/ Resta dan akan ditindak lanjuti.
“Laporan langsung diserahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA),” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Antar Siswa Muba ke Kelas MRSHS, Dodi Sampaikan Banyak Pesan

Perth, Australia, BP–Mengikuti Pelatihan Pendidikan di Margaret River Senior High School Australia (MRSHS), pada Jumat (19/10), tampak siswa-siswi dan guru ...