Home / Sumsel / PALI / Tak Kenal Jalan, Suzuki Terjungkal

Tak Kenal Jalan, Suzuki Terjungkal

IMG_20150718_115316

PALI, BP
Sial dialami Arpan, warga Desa Air Itam, mobilnya mengalami kecelakaan di jalan penghubung antara Desa Betung menuju Desa Air Itam, Kecamatan Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Minibus Suzuki Ertiga BG 1611 ZR yang dikemudikannya mengalami kecelakaan tunggal. Dalam mobil tersebut Arpan hanya bersama anaknya yang berumur 10 tahun. Beruntung keduanya hanya mengalami luka ringan saja.

Menurut keterangan saksi mata, Asmarin, warga Betung yang ada di lokasi kejadian, saat itu jalan tersebut dalam sepi. Mobil Arpan meluncur dari arah Betung menuju Desa Air Itam dengan kecepatan tinggi. Diduga Arpan belum terlalu mengenal medan jalan tersebut, melewati jalan yang terdapat gorong-gorong posisinya tinggi mobil tersebut tidak terkendali lagi dan menabrak tebing.

“Mobil itu ngebut, gagah nian dari arah Betung nak ke Air itam. Pas disika ade gorong-gorong tinggi mobil itu oleng lalu nabrak tebing, untung be jalan ikak sepi, aman rame pasti ade korban yang tetumbur,” terangnya.

Lanjut Marin korban hanya mengalami luka ringan dan langsung dibawa ke bidan Desa Betung untuk mendapatkan pengobatan.
“Penumpang dalam mobil itu rupanye Bapak dengan anaknye yang na balek ke Desa Air Itam, keduanye cuma luka lecet-lecet langsung kami bawe kebidan di sika,” katanya. #hab

x

Jangan Lewatkan

Dua Pebalap PALI Raih Emas dan Perak

PALI, BP–Dua pebalap kembali menorehkan prestasi membanggakan, setelah kembali menjuarai Pekan Olahraga Provinsi (Porprov), Sumatra Selatan (Sumsel), ke XI, tim ...