Home / Palembang / Jajaran Pengurus Partai Idaman Sumsel Bersilaturahmi ke Gubernur

Jajaran Pengurus Partai Idaman Sumsel Bersilaturahmi ke Gubernur

DSCN2274

Palembang, BP
Jajaran  DPD Partai Idaman (Islam, Damai, Aman) Provinsi Sumatera Selatan tidak ketinggalan melakukan silaturahmi bersama Gubernur Sumsel H Alex Noerdin dalam rangka hari raya Idul Fitri di hari kedua, Sabtu (18/7).
Keduanya berkesempatan bersalaman dengan Gubernur Sumsel H Alex Noerdin, Hj Eliza Alex Noerdin, H Dodi Reza Alex.
H Junial Komar yang ditunjuk sebagai Direktur Bappilu Pusat DPN Partai Idaman sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Idaman Provinsi Sumsel mengatakan pihaknya rutin melakukan silaturahmi saat lebaran bersama Gubernur Sumsel.
Mengenai Partai Idaman Junial mengaku kalau partai baru ini menampilkan citra Islam yang rahmatan lil alamin dan membangun Indonesia yang Pancasilais, moderat, inklusif, dan merangkul semua agama, suku, golongan.
Junial yakin partainya akan mendapatkan dukungan masyarakat Sumsel karena partainya bersifat terbuka.
“Kemarin saya keliling Sumsel, ternyata masyarakat sudah bosan dengan partai yang ada sekarang ini, mereka butuh figur baru dan syukur mereka respek dengan figur Rhoma Irama ini,” katanya.
Untuk di Sumsel pihaknya membentuk infrastruktur hingga ke daerah kabupaten/kota yang ada. Setelah pelantikan akan dilakukan kaderisasi untuk melaksanakan program kerja konkret yang prorakyat.
“Untuk Pilkada, kita bisa mendukung calon kepala daerah yang punya visi dan misi yang sama dengan Partai Idaman,” kata Junial didampingi Sekretaris Hadi Sophuan, Spd dan jajaran.
Deklarasi Partai Idaman di Jakarta tanggal 17 Agustus lalu akan diikuti deklarasi Partai Idaman di seluruh daerah di Indonesia, termasuk di Sumsel dengan metode tablig akbar.
“Untuk di Sumsel setelah launching di pusat memang ada yang kontra dengan partai ini tapi hampir 90 persen tukang becak, sopir taksi responnya positif dengan partai ini, apalagi Bung Rhoma ini dikenal semua pihak, itu merupakan modal awal yang sudah dikenal dulu dan populer,” katanya. #osk

x

Jangan Lewatkan

Ratusan Koperasi Tinggal Papan Nama

Palembang, BP — Pertumbuhan koperasi di Kota Palembang terbilang cukup signifikan terutama yang dibentuk oleh masyarakat. Dari total 1082 hampir setengahnya ...