Home / Headline / Hari Kedua Lebaran, Beberapa Jalan Palembang Padat

Hari Kedua Lebaran, Beberapa Jalan Palembang Padat

Jpeg

Jpeg

Palembang, BP

Memasuki hari kedua Idul Fitri, Sabtu (18/7), kawasan jalan Pangeran Ayin padat merayap. Hari ini Kota Palembang kembali diwarnai padatnya arus lalu lintas warga yang ingin bersilaturahmi dengan sanak saudara dan kerabat.

Arus padat juga terjadi di sejumlah ruas jalan yang memasuki kawasan pemukiman Kertapati dan Plaju. Aktivitas warga yang saling mengunjungi masih berlangsung.

Berbeda dengan jalur Jembatan Ampera hingga Simpang Jakabaring, yang pada hari biasa sering macet, sepanjang pagi hingga siang ini relatif longgar. Kesibukan lalulintas lebih mengarah ke Jakabaring dengan banyaknya kendaraan warga yang berekreasi ke komplek kota olahraga Jakabaring Sport City (JSC) dan OPI.

Sama halnya jalan Barlian dengan banyaknya warga yang berekreasi ke taman Punti Kayu. Selebihnya keramaian terkonsentrasi di pusat-pusat perbelanjaan mal di kawasan kampus, PTC, dan PIM. #rul

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

KPU Sumsel Minta Dukcapil Berikan Suket Kepada Warga Belum Memiliki E KTP

Palembang, BP Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumsel meminta Dinas Pendudukan Catatan Sipil (Dukcapil) setempat untuk segera memberikan Surat Keterangan (Suket) ...