Home / Sumsel / Kasrem 044 Gapo Shalat Ied Bersama

Kasrem 044 Gapo Shalat Ied Bersama

LBRN22

Palembang, BP
            Danrem 044/Gapo Kolonel Inf Suko Basuki yang diwakili oleh Kasrem 044/Gapo Letkol Inf Imanulhak, para Kasi, Pasi, Kabalak, Perwira, Bintara, Tamtama, PNS dan seluruh keluarga besar Korem 044/Gapo masyarakat sekitar Makorem 044/Gapo melaksanakan Shalat Idul Fitri 1436 Hijriyah tahun 2015 Masehi bertempat di Masjid Al-Ikhlas Makorem 044/Gapo, Jumat (17/7) .
    Sholat Idul Fitri yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya oleh Korem 044/Gapo ini diikuti oleh ribuan prajurit dan PNS TNI serta masyarakat yang tinggal disekitar Makorem 044/Gapo. Sholat Idul Fitri 1436 H di Masjid AL-Ikhlas Makorem 044/Gapo mengusung tema ‘Dengan hikmah Idhul Fitri 1436 H/2015 M Kita mantapkan Iman dan Taqwa serta Komunikasi Sosial Prajurit TNI dengan rakyat guna memperkokoh Persatuan dan Kesatuan’. Bertindak selaku Imam dan Khatib adalah Ustad Bambang Supraptono, S.Ag.
Dalam khotbahnya, Ustad Bambang Supraptono, S.Ag, mengajak seluruh umat muslim untuk menyambut hari yang Fitrah ini apalagi bertepatan dengan hari Jumat yang nantinya juga kita melaksanakan Sholat Jumat, dengan penuh rasa syukur dan tadabbur seraya menyeru dan mengumandangkan kalimat  Takbir, Tauhid dan Tahmid agar getaran hati kita membekas dalam sanubari. Gema Takbir itu sungguh telah menimbulkan kerinduan kepada Sang Khalik dan menghadirkan rasa sakinah yang amat mendalam dalam hati kita.
Hari-hari selama satu bulan ini kita telah merajut sehelai benang menjadi kain. Kita telah berusaha meningkatkan kadar keimanan dan ketaqwaan kita melalui upaya peningkatan kuantitas dan kualitas amal ibadah kita. Oleh kerena itu marilah kita berusaha agar rajutan yang telah menjadi kain itu, tidak diurai kembali menjadi benang berserakan.#osk
x

Jangan Lewatkan

Pengembang Indonesia Ramaikan Pasar Propeti di Sumsel

Palembang, BP Prospek pasar propeti di Sumatera Selatan semakin menarik. Sebab Pengembang Indonesia (PI) siap turut meramaikan pasar properti di ...