Home / Headline / Gubernur Minta Masyarakat Sumsel Rayakan Idul Fitri Dengan Prihatin, Jangan Berlebihan

Gubernur Minta Masyarakat Sumsel Rayakan Idul Fitri Dengan Prihatin, Jangan Berlebihan

alex
Palembang, BP
Usai melakukan shalat Ied di Masjid Agung Palembang, Gubernur Sumsel H  Alex Noerdin dan keluarga menerima para tamu mulai dari para pejabat, tokoh masyarakat, hingga masyarakat umum kota Palembang di Griya Agung Palembang dalam rangka merayakan hari raya Idul Fitri 1436 H, Jumat (17/7).
Ribuan masyarakat umum tampak sangat antusias untuk dapat berjabat tangan langsung dengan H Alex Noerdin dan Hj Eliza Alex Noerdin.
Turut hadir di antaranya Kapolda Sumsel Irjen Pol Iza Fadri, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Iskandar M Sahil, Ketua DPRD Sumsel HM Giri Ramandha N Kiemas, anggota DPR RI H Dodi Reza Alex.
Di Griya Agung, orang nomor satu di Sumsel itu mengadakan open house dalam rangka merayakan lebaran.
Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriah kepada semua warga Sumsel.
Dalam momen lebaran ini ia berharap agar semua warga Sumsel dapat saling memaafkan dengan tulus dan ikhlas. “Dengan wajah berseri-seri dan dengan tangan terbuka, marilah kita saling memaafkan. Tutup lembaran lama dan kita buka lembaran baru,” ujarnya.
Menurutnya walaupun dalam kondisi perekonomian dunia, nasional bahkan Sumsel melambat, insya Allah dengan upaya pembangunan yang dilakukan seperti infrastruktur besar-besaran karena adanya Asian Games 2018 bisa mengurangi atau membantu perekonomian di Sumsel.
“Harapan saya mari kita rayakan Idul Fitri ini dengan prihatin tidak berlebihan dan yang penting adalah kembali ke fitrah, ” katanya. #osk
x

Jangan Lewatkan

LAYANAN SAMSAT PALEMBANG CEPAT

Jakabaring, BP–Upaya  peningkatan dan penyempurnaan  Pelayanan  Samsat (Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap)terus diupayakan   di  Sumatera Selatan pada Tahun 2018   sebagai ...