Home / Sumsel / Gelar ‘Open House’, Giri Berharap Sumsel Bersatu

Gelar ‘Open House’, Giri Berharap Sumsel Bersatu

DSCN2255-1

Palembang, BP
Ketua DPRD Sumsel HM Giri Ramanda N Kiemas dan keluarga menggelar open house pada hari raya Idul Fitri di rumah dinas Jalan Demang Lebar Daun, Palembang, Jumat (17/7).
Dalam kesempatan tersebut, Giri yang didampingi sang istri, Ayu Nur Suri, dan keluarga, silih berganti menerima tamu yang hadir.
Pantauan hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua Komisi IV DPR RI yang juga putra Gubernur Sumsel Alex Noerdin yaitu Dodi Reza, Wakil Ketua DPRD Sumsel Chairul S Matdiah, Wakil Ketua komisi I Husni Tamrin, anggota Komisi IV DPRD Sumsel Zulfikri Kadir, Kepala BPBD Sumsel Yulizar Dinoto, Kepala BPKAD Sumsel Laonma L Tobing, serta tamu undangan lainnya.
Menurut rencana, open house di rumah dinas ketua DPRD Sumsel itu akan dilaksanakan selama dua hari hingga Sabtu (18/7).
Dalam kesempatan itu, keponakan alm Taufiq Kiemas ini berharap moment lebaran bisa menjadi ajang untuk silaturahmi dan saling bermaafan.
“Harapan saya, bisa saling memaafkan, ini hari berbahagia dan baik maka saling memaafkan, dan ke depan Sumsel bisa bersatu ,” ujarnya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Fraksi PAN DPRD Sumsel Desak Pemprov Sumsel Jadikan RS Khusus Provinsi BLUD

Palembang, BP Rumah Sakit Khusus Mata Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan pada tahun anggaran 2018 lalu memperoleh pendapatan yang sangat fantastis, ...