Home / Palembang / Gelar Dua Hari ‘Open House’, Harno Sampaikan Salam Romi

Gelar Dua Hari ‘Open House’, Harno Sampaikan Salam Romi

plt-walikota-palembang-harnojoyo-peci

Palembang, BP
Pelaksana tugas (Plt) Walikota Palembang Harnojoyo mempersilakan masyarakat untuk melakukan kunjungan ke kediaman pribadinya, dalam rangka silaturahmi peringatan Idul Fitri 1436 Hijriah.
Dia mengatakan, dirinya menggelar open house selama dua hari.
“Bagi masyarakat yang ingin berkunjung ke kediaman saya, masyarakat dipersilakan datang, saya membuka pintu yang selebar-lebarnya, bagi masyarakat yang ingin bersilaturahmi. Open house dibuka hari ini, dan besok, Sabtu (18/7),” katanya usai shalat Ied di Masjid Agung Palembang, Jumat (17/7).
Dirinya mengungkapkan, pelaksanaan open house sengaja dipusatkan di kediaman pribadinya, agar masyarakat dapat langsung bertatap muka dan bersilaturahmi dengan dirinya bersama keluarga.
“Kita tidak ada open house di kediaman Dinas Walikota Palembang di jalan Tasik. Jadi, masyarakat silakan datang langsung ke rumah pribadi saya di jalan Alamsyah Ratu Prawira,” katanya.
Selain itu menurut Harno, mantan Walikota Palembang H Romi Herton menitip salam untuk semua warga Kota Palembang yang tengah merayakan lebaran.
“Izinkan saya menyampaikan salam dari Pak Romi Herton dan istri, selamat lebaran untuk semua warga Palembang,” ujarnya. #osk

x

Jangan Lewatkan

Tambah Bus Trans Musi di Bandara

Palembang, BP — Persiapan menjelang Asian Games terus dilakukan. Salah satunya dengan menambah operasional armada Trans Musi di Bandara Sultan Mahmud ...