Home / Headline / Buka Bersama Sekaligus Silaturahmi Alumni SMK UB Palembang

Buka Bersama Sekaligus Silaturahmi Alumni SMK UB Palembang

DSCN2228

Palembang, BP
Sejumlah alumni SMK Utama Bakti (UB) Palembang dari berbagai angkatan menggelar acara berbuka puasa bersama sekaligus silaturahmi antarsesama alumni SMK UB Palembang di Cafe Kopitiam New Town di Jalan Mayor Ruslan Palembang, Rabu (15/7).
Acara tersebut berlangsung meriah karena juga di warnai dengan diskusi untuk menggelar acara reuni akbar SMK UB Palembang di tahun ini.
Ketua Umum (Ketum) Ikatan keluarga Besar Alumni SMK UB Palembang Kgs  Herry Husni, didampingi Ketua Panitia Reuni Akbar SMK UB Palembang Rolex Syantra, mengatakan, acara ini merupakan acara silaturahmi dari semua angkatan di SMK UB Palembang.
“Dulu STM UB sekarang jadi SMK UB Palembang, yang hadir dalam acara ini dari semua angkatan, acaranya silaturahmi dan berbuka bersama dengan tujuan membentuk panitia reuni akbar , minimal dalam tahun ini reuninya akan kita gelar,” katanya.
Karena itu dalam silaturahmi ini mereka akan mendiskusikan memastikan tanggal pasti reuni akbar tersebut dan persiapannya.
“Dalam reuni itu nanti rencananya akan kita buat ada bazar kegiatan, dan reuni ini yang pertama di gelar, karena itu kawan-kawan ini  kita kumpulin, tapi tujuannya silaturahminya,” katanya.
Selain itu dalam menggelar reuni nanti panitianya berasal dari tiap angkatan sehingga koordinasi kegiatan bisa berjalan dengan mudah.
Dalam acara tersebut, menurut Kgs  Herry Husni, akhirnya disepakati panitia acara reuni tersebut diwakilkan oleh beberapa alumni angkatan yaitu angkatan 1994,1995, 1998, 2001, 2004, 2012, 2013
“Dengan Ketum Ikatan keluarga Besar Alumni SMK UB Palembang, Kgs Herry Husni dari angkatan 1995 lalu Ketua Panitia Reuni Akbar, Rolex dari angkatan  1998, untuk sekretaris I  Iman dari angkatan 1998 dan sekretaris II Beni Syarifudin dari angkatan 1998,” katanya. #osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Sumsel kantung Suara Gerindra

Palembang, BP Partai Gerindra berharap Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menjadi kantung suara bagi Prabowo Subianto, yang telah memastikan maju sebagai ...