Home / Headline / Transmusi Tetap Beroperasional Selama Lebaran

Transmusi Tetap Beroperasional Selama Lebaran

para-penumpang-trans-musi-di-unsri-bukit

Palembang, BP
Pengelola Bus Rapid Transit (BRT) Transmusi, PT Sarana Pembangunan Palembang Jaya (SP2J), akan tetap mengoperasionalkan bus Transmusi selama lebaran Idul Fitri 1436 H, yang akan jatuh pada tanggal 17 Juli 2015 mendatang.
Meski tetap memberikan pelayanannya, Direktur Utama (Dirut) SP2J Marwan Hasmen, mengatakan, Kamis (16/7), pihaknya akan menurunkan sebanyak 50 persen dari jumlah armada sebanyak 115 bus yang layak jalan.
“Karena saat lebaran penumpangnya tidak terlalu ramai seperti hari biasa, kita hanya menurunkan separuh jumlah armada yang biasa beroperasional,” katanya.
Marwan menambahkan, sekitar 55 armada bus Transmusi akan melayani seluruh koridor dalam Kota Palembang. Dan itu akan berlanjut sampai H+2 lebaran, dan akan kembali normal pada H+3 lebaran.
“Jadi, H+3, operasional bus akan kembali normal, dari 150 unit armada bus yang dimiliki, 115 nya akan kembali melayani pengguna moda transportasi tersebut,” katanya.
Meski dari 150 unit bus hanya ada 115 unit yang dapat dioperasionalkan, Marwan beralasan, keadaan ini jauh lebih baik dari sebelumnya.
“SP2J akan berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna Transmusi. Meski belum seluruhnya kendaraan siap dioperasionalkan, kami akan berupaya memperbaiki kondisi bus yang rusak silih berganti saja,” katanya. #osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

FP2TKL Dukung Sarimuda-Rozak

Palembang, BP Serikat buruh dan Forum Pedagang Pasar, Toko dan Kaki Lima (FP2TKL) kota Palembang berharap Ir H Sarimuda Sarnubi ...