Home / Headline / 100 Polisi Amankan Masjid Agung

100 Polisi Amankan Masjid Agung

IMG05919-20150716-2123
Palembang, BP
Selain menutup arus lalu lintas di atas Jembatan Ampera, tercatat sebanyak 100 personel dari aparat kepolisian akan melakukan pengamanan, untuk mengatisipasi hal-hal yang tak diinginkan selama pelaksanaan Shalat Idul Fitri di Masjid Agung Palembang, Jumat (17/7).
Kapolresta Palembang Kombes Pol Tjahyono Prawoto saat ditemui di Pos Pengamanan Bundara Air Mancur Palembang, Kamis (16/7), mengatakan, penutupan akses lalu lintas di atas jembatan Ampera akan dilakukan selama tiga jam.
Penutupan arus lalulintas Jembatan Ampera dilakukan karena Masjid Agung merupakan lokasi yang ramai dikunjungi warga Kota Palembang untuk melaksanakan Shalat Idul Fitri.
“Jadi, untuk pengamanan secara terbuka dan tertutup oleh petugas yang mengenakan pakaian preman di Masjid Agung ada sebanyak 100 personel kepolisian yang kita turunkan,” katanya.
Dirinya berharap selama lebaran Idul Fitri Kamtibmas di Kota Palembang dapat tetap aman dan kondusif. Sehingga selama operasi ketupat ini pihaknya menurunkan 400 personel bersama juru tembak dan petugas patroli.
“Saya meminta maaf apabila ada warga pengguna jalan yang merasa terganggu dan penutupan jalan hanya dilakukan selama tiga jam dan setelah selesai Solat Id arus lalulintas kembali kita buka,” tandasnya.#ris
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Antar Siswa Muba ke Kelas MRSHS, Dodi Sampaikan Banyak Pesan

Perth, Australia, BP–Mengikuti Pelatihan Pendidikan di Margaret River Senior High School Australia (MRSHS), pada Jumat (19/10), tampak siswa-siswi dan guru ...