Home / Sumsel / RSMH Jadi Rujukan Test Kesehatan Calon Kepala Daerah

RSMH Jadi Rujukan Test Kesehatan Calon Kepala Daerah

Palembang, BP
Untuk melakukan pemeriksaan calon kepala daerah dalam pilkada Sumsel nanti, KPU Sumsel melakukan kerjasama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI).
“Ini di amahkan PKPU, kita sedang meminta bagaimana standar seseorang itu bisa memenuhi syarat kesehatan,  tentu kesehatan yang tahu, karena itu kita minta IDi untuk menghitung secara point demi point apa yang harus mereka  test sehingga nanti bisa keluar hasil mereka di nyatakan memenuhi syarat atau tidak dan ini sedang dilakukan pertemuan antara IDI Provinsi Sumsel dan kabupaten yang melakukan pilkada ini di Sumsel,” kata Ketua KPU Sumsel Aspahani, Rabu (15/7).
Pihaknya berharap dalam jangka waktu sehari atau dua hari kedepan keluar hasilnya termasuk biayanya , karena biaya ini didanai oleh APBD.
” Kalau danannya tinggi mungkin ada rekalkulasi terhadap  itu  tapi mudah-mudahan masuk dalam anggaran yang pernah di susun oleh kawan-kawan yang disusun di kabupaten,” katanya, #osk

x

Jangan Lewatkan

Mosi Tak Percaya Ke OSO, Puncak Kekecewaan

# Segera Laksanakan Munaslub Palembang, BP Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H Mularis Djahri mengatakan, bahwasanya mosi ...