Home / Palembang / Listrik dan Air Siaga Selama Lebaran

Listrik dan Air Siaga Selama Lebaran

 

Palembang, BP

PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) dan PDAM Tirta Musi Palembang memastikan pelayanan tetap akan berjalan selama 24 jam. Ini dikatakan Deputi Manager Humas dan Hukum PT PLN Wilayah S2JB Lilik Hendro Purnomo, Selasa (14/7).

 

 

Dijelaskan jikapun nantinya terjadi kerusakan ataupun keluhan dari pelanggan, petugas tetap siaga selama 24 jam untuk segera memperbaikinya.

 

“Kami tetap tak bisa menjamin jika lebaran bebas byar pet. Jelas tidak akan ada pemeliharaan sama sekali, sehingga jikapun ada pemadaman itu karena ada kerusakan saja. Tapi kami berharap tidak ada kerusakan,” katanya.

 

Dijelaskan untuk pelayanan di loket pembayaran, Lilik menyebutkan akan ditutup sementara selama masa libur cuti bersama. “Libur dari tanggal 16 sampai 21 Juli. Namun, untuk yang pra-bayar jelas tidak ada masalah, karena bisa membeli di minimarket atau melalui ATM bank,” terangnya.

 

Sementara itu, Humas PDAM Tirta Musi Rosiana mengatakan petugasnya pun siga ketika  sewaktu-waktu ada kerusakan yang terjadi. Sehingga pelanggan tak perlu merasakan penghentian distribusi air bersih selama lebaran.

 

Untuk pelayanan di loket pembayaran hanya tutup pada tanggal 17 dan 18 Juli saja. Sedangkan, untuk libur cuti bersama loket pelayanan di semua unit tetap dibuka. “Kan cuti bersama pegawai tanggal 16, 20 dan 21 Juli.

 

“Loket kita tetap buka seperti biasa. Jadi, yang mau pembayaran tidak perlu takut loket kita tutup,” ucapnya. #ren

x

Jangan Lewatkan

Ratusan Koperasi Tinggal Papan Nama

Palembang, BP — Pertumbuhan koperasi di Kota Palembang terbilang cukup signifikan terutama yang dibentuk oleh masyarakat. Dari total 1082 hampir setengahnya ...