Home / Headline / Syarial Oesman Apresiasi Pembangunan Gubernur Alex

Syarial Oesman Apresiasi Pembangunan Gubernur Alex

IMG-20150713-01895
Palembang, BP
    Mantan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) yang juga Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sumsel H Syahrial Oesman mengapresiasi pembangunan yang dilakukan Gubernur Sumsel H Alex Noerdin saat ini terutama di bidang infastruktur dan Pelabuhan Internasional Tanjung Api-Api.
    ” Alhamdulilah pak Alex masih konsen di infrastruktur, jalan provinsi, jalan negara, namun keuangan negara dengan sistim yang terlambat ini membuat penyerapan dana kurang tepat,’ katanya usai acara silaturahmi dan buka puasa bersama Ir. H. Syahrial Oesman MM dengan Paguyuban dan Komunitas di Sumatera Selatan (Sumsel). Kegiatan berlangsung di Rumah Makan (RM) Pagi Sore, Jalan Basuki Rahmat Palembang, Senin (13/7).
    Selain itu Syahrial memuji Gubernur Sumsel H Alex Noerdin yang juga tetap membangun pelabuhan Internasional Tanjung Api-Api.
    ” Karena kita tahu sekali pintu konsumsi dan produksi Sumsel di situ, kita kalau tidak ada pelabuhan kita akan tertinggal dengan tol laut, kita tidak ada sungai Musi itu tidakada tol laut, saya memberikan penghargaan setingginya , apalagi Tanjung Api-Api merupakan pintu konsumsi dan produksi,” katanya.
    Syahrial juga melihat kalau pembangunan Fly Over, Musi II juga akan di bangun menambah Jembatan Ampera yang ada saat ini.
    ” Pak Alex juga menyiapkan Musi III, Musi IV, banyak berkesinambungan, saya menyambut positip sekali, namanya pembangunan dari yang ada menjadi ada,” katanya
    Dalam kesempatan terebut suasana kebersamaan terjalin erat acara silaturahmi dan buka puasa bersama Ir. H. Syahrial Oesman MM dengan Paguyuban dan Komunitas di Sumatera Selatan (Sumsel). Kegiatan berlangsung di Rumah Makan (RM) Pagi Sore, Jalan Basuki Rahmat Palembang, Senin (13/7).
    Sedikitnya 46 Paguyuban di Sumsel ini merasa bahagia bisa menghadiri undangan Syahrial Oesman tersebut. Begitu juga tokoh agama, tokoh masyarakat berbaur menjadi satu dalam suasana kekeluargaan.
    Dalam pertemuan ini, para tokoh masyarakat dan anggota paguyuban saling bertegur sapa, di antara mereka yang selama ini sudah lama tidak berjumpa, maka bisa bertemu kembali melalui acara yang digelar Syahrial Oesman.
    Acara dimulai dengan kata sambutan mewakili Paguyuban di Sumsel, Dr HM Baryadi, MM , menurut Baryadi  sosok H Syahrial Oesman yang selama ini banyak berkontribusi bagi pembangunan Sumsel.
“Syahrial Oesman merupakan sosok Bapak yang mengayomi anak-anaknya. Kami seluruh yang hadir mengucapkan terima kasih masih berkenan mengundang kami. Kami sebagai sahabat selalu mencintai pak Syahrial,” ujar Baryadi.
    H Syahrial Oesman dalam sambutannya mengatakan, kegiatan silaturahim dan buka puasa bersama ini digelarnya secara rutin tiap tahun.
    “Tujuan kegiatan ini untuk saling mendekatkan diri satu sama lain dan supaya tidak terputusnya tali silaturahim dan persahabatan,” katanya.
    Menurutnya silaturahmi ini untuk mempererat ikatan hati antara ,masyarakat Sumsel.
     “Antara kita semua, kita tidak pandang jabatan, siapa saja di antara kita semuanya membina persahabatan, Saya sangat berterima kasih dan bersyukur, dengan berkumpul bersama ini bisa saling memberi kabar dengan satu sama lain. Kalau terjadi apa-apa, kita bisa saling tahu,” kata Syahrial.
    Hadir pula sang istri, Hj Maphilinda mendampingi H Syahrial Oesman dalam kegiatan buka puasa bersama tersebut.

    Di sela kegiatan tersebut, digelar pula acara penyerahan hibah tanah dari keluarga almarhum Andi Ahmad dan Bapak Fazli. #osk
x

Jangan Lewatkan

Program 10 Ribu Kartu BPJS, Walikota Pangkalpinang Kembali Raih Penghargaan

# Untuk Ketiga Kalinya Palembang, BP Upaya untuk meningkatkan tarap hidup masyarakat kota Pangkalpinang melalui berbagai program salah satunya program ...