Home / SFC / Asri Ragu Dipanggil Manajemen

Asri Ragu Dipanggil Manajemen

Palembang, BP

Gelandang bertahan Sriwijaya FC Asri Akbar tidak yakin tenaganya akan dipakai pada turnamen Piala Indonesia Satu. Keraguan ini muncul karena beberapa waktu yang lalu Manajer SFC Robert Heri secara pribadi menghubunginya. Dalam komunikasi terakhirnya dengan Asri, RH menegaskan bila tim SFC dibubarkan.

“Kata Manajer Sriwijaya FC Robert Heri, pemain dibubarkan, dia telepon saya,” kata Asri Akbar, Senin (13/7).

Penyandang nomor punggung enam di skuad SFC ini, mengaku belum mengetahui apakah hanya dirinya saja yang dihubungi Manajer SFC atau seluruh pemain.

“Bila saya sendiri yang dihubungi, maka bisa saja saya tidak dipakai di Piala Indonesia Satu,” katanya.

Menurut dia, jika memang tenaganya tidak dibutuhkan SFC untuk tampil di Piala Indonesia Satu yang akan bergulir pada 15 Agustus mendatang, Asri bakal kembali menjadi pemain tarkam, seperti yang ia lakukan saat mengikuti Liga Ramadhan di Makassar, beberapa waktu lalu.

“Tapi itu tetap solusi terakhir. Main tarkam adalah pilihan terakhir kalau ternyata saya tidak dilibatkan di Piala Indonesia Satu,” ujarnya.

Meski demikian, mantan pemain Persiba Balikpapan ini tetap berharap dirinya menjadi salah satu pemain yang dipanggil Manajemen SFC.

Terlebih, Manajemen sebelumnya telah menegaskan akan memanggil 21 pemain yang telah didaftarkan di kompetisi QNB League.

Terkait persiapan tim menghadapi Piala Indonesia Satu, Asisten Pelatih Sriwijaya FC Hendri Susilo mengatakan, dirinya belum mendapat panggilan dari Manajemen SFC.

“Belum ada pembicaraan lagi dengan Manajemen, termasuk turun di Piala Indonesia Satu. Sekarang saya masih bersama keluarga, menjalankan ibadah puasa dan bersiap untuk merayakan Idul Fitri,” jelasnya.

Bek tengah SFC Fachrudin juga mengaku tidak dikontak Manajemen SFC tentang persiapan menghadapi Piala Indonesia Satu.

“Saya dukung kalau memang SFC turun di Piala Indonesia. Saya siap bila dipanggil Manajemen,” jelasnya.

Bek sayap Fathur Rahman juga menyatakan kesiapan jika dipanggil Manajemen SFC. Meski menjalankan ibadah puasa, Fathur tetap berlatih rutin.

“Saya tetap latihan kebugaran selama ini. Jadi saat bergabung setelah Lebaran nanti, fisik tetap oke,” tukasnya. O zal

x

Jangan Lewatkan

Akhirnya, RD Bakal Mulai Berikan Sentuhan ‘Magisnya’

  Palembang, BP   Pelatih Kepala Sriwijaya FC Rahmad Darmawan, dijadwalkan tiba di Palembang pertengahan pekan ini. Dia saat ini ...