Home / Headline / Libur Sepekan, TKS/PNS Jangan Nambah Libur Lagi

Libur Sepekan, TKS/PNS Jangan Nambah Libur Lagi

IMG-20150707-00703 PALI, BP
Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriyah 2015 Masehi, Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Tenaga Kerja Sukarelawan (TKS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) mulai libur  tanggal 16 Juli sampai 21 Juli mendatang.

Informasi itu, dikatakan kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten PALI Yuhairudin. Dengan diberi libur seminggu diharapan PNS dan TKS tidak lagi ada yang  molor kerja atau menambah waktu libur.

“‎Keseluruhan liburnya enam hari, mulai dari tanggal 16 Juli sampai 21 Juli 2015. tiga hari libur bersama dan selebihnya libur nasional,” kata Yuhok -sapaan akrab Yuhairudin, Minggu (12/7).

Masih kata Yuhok, surat edaran tersebut sudah disampaikan ke semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan ‎Pemkab PALI, beberapa waktu lalu.

“‎Surat edaran sudah diberikan ke SKPD, waktu menyambut bulan puasa lalu. Di surat edaran tersebut sudah dijadwal jam kerja, sampai libur nasional dan cuti bersama, tanggal 22 Juli kerja seperti biasa,” kata Yuhok

‎Ditambahkan Kepala Inspektorat Kabupaten PALI Husni Thamrin Ciknung, SSos, pihaknya akan melakukan inspeksi mendadak (sidak) sebelum libur bersama dan hari pertama masuk kerja.

“Nanti kita ajukan surat  kepada Pak Bupati‎ untuk minta izin sidak di lingkungan Pemkab PALI. Kalau diizinkan kita sidak H -1 libur bersama (15/7) dan hari pertama masuk kerja (22/7),” kata Husni. #hab

x

Jangan Lewatkan

Dana Bantuan 11 Parpol Di Sumsel Tahun 2017 Capai Rp 2.030.811.552

Palembang, BP Hingga saat ini Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Sumsel belum menerima secara resmi petunjuk pelaksanaan (juklak) ...