Home / Bisnis / Lebaran, Alfamart Tambah Stok

Lebaran, Alfamart Tambah Stok

Palembang, BP

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (SAT), pengelola Alfamart dan Alfamidi memastikan pasokan kebutuhan pokok dan sehari-hari selama bulan suci Ramadhan hingga Lebaran aman. Pihaknya pun meningkatkan stok sekitar 10-15 persen.

Lilik Soehada, Branch Manager Alfamart Palembang mengatakan, penambahan stok di setiap toko tidak sama, tergantung dari lokasi toko. Untuk toko-toko yang terletak di kota tujuan dan jalur mudik tentu penambahan stoknya akan lebih besar dibanding dengan toko-toko yang berada di kota yang ditinggal mudik.

Baca:  Garuda-Banyuasin Jalin Kerja Sama

Penambahan stok ini juga seiring dengan naiknya permintaan selama bulan Ramadhan sampai menjeleng Lebaran. Festive season seperti Ramadhan selalu menjadi masa penjualan tertinggi untuk ritel. Spending grocery konsumen biasanya selalu naik rata-rata 15 persen hingga 20 persen.

“Stok yang dipastikan ditambah selain sembako yakni produk-produk kebutuhan puasa dan Lebaran seperti biskuit, sirup, gula, kue kering, dan lain-lain,” katanya saat buka bersama member Alfamart di Brasserie Cafe and Resto, Sabtu (11/7).

Baca:  JM Buka Stand ‘Back to School’

Alfamart Palembang menggelar buka bersama member kartu Aku-Ponta, yang diikuti oleh 100 member kartu Aku Ponta. Mereka yang diundang merupakan member loyal Alfamart. Bagi Alfamart member merupakan bagian yang sangat penting dalam bisnisnya.

Saat buka bersama Lilik juga menyosialisasikan group shopping race yaitu belanja bareng hadiah bareng-bareng. Hadiah yang ditawarkan berupa tour ke Jepang dan Thailand. Untuk bisa bergabung menjadi group shopping race harus beranggotakan 10 hingga 15 orang.

Baca:  ExpressAir Terbang 6 Kali Seminggu

Setiap anggota harus mempunyai member kartu Aku Ponta dan melakukan pendaftaran melalui website belanjabareng.alfamartku.com atau via toko terdekat. Pendaftaran dibuka hingga 31 Juli 2015. Hadiah untuk dua group yang jadi pemenang utama dan untuk pemenang hiburan akan mendapatkan hadiah peralatan dapur.

“Total belanja di group akan diakumulasikan mulai dari 1 Agustus hingga 30 November 2015. Makin sering anggota group melakukan transaksi maka kesempatan menang akan terbuka lebar,” katanya.#pit

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

150 Tenant Beri Diskon di ‘Palembang Great Sale’

Palembang, BP–Menyambut Asian Games 2018, Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) menggelar Palembang Great Sale untuk pertama kalinya digelar di ...