Home / Headline / Begal Motor Rampas Motor Ojek

Begal Motor Rampas Motor Ojek

korban

Sekayu, BP

Aksi perampokan begal motor terjadi. Kali ini menimpa tukang ojek Kosasi (36), warga Lingkungan II, Kelurahan Balai Agung,  Minggu (12/7) sekitar pukul 10.00, di kawasan Lapangan Terbang (Lapter) Sekayu.

Motor revo warna hitam Nopol Bg 4249 SQ  miliknya dilarikan pelaku. Tukang ojek itu juga mengalami luka di mulut, gigi patah, dan memar di bagian punggung. Ia dirampok penumpangnya sendiri.

“Pelaku menstop dan minta diantarkan ke Lapter,” kata Kosasi.

Pelaku naik dari depan MI Istiqomah Jalan Merdeka, Lingkungan 7, Kelurahan Serasan Jaya. Setiba di lokasi, penumpang langsung memukul kepala bagian belakang Kasasi.

Korban  sempat melakukan perlawanan dan berkelahi dengan pelaku. Tiba-tiba pelaku lainnya, yang diduga telah menunggu di lokasi muncul mengendarai motor shogun R. Seketika memukul kembali kepala bagian belakang dengan menggunakan batang balok kayu yang dibawanya.

“Saya pun tersungkur dan masih sadar,” ucapnya.

Lalu kedua pelaku bawa motor milinya dan melarikan diri kearah Jirak, Kecamatan Sungai Keruh. ‘ Saya berteriak minta tolong dan didengar warga yang melintas,” tegasnya.

Lalu warga bawanya ke Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekayu.  “Alhamdulillah, saya hanya mengalami luka ringan dan tak dibunuh pelaku,” ucapnya.

Kapolres Muba AKBP M Ridwan, SIk, melalui Kasat Reskrim Polres Muba N Edyanto, membenarkan adanya aksi perampokan yang menimpa tukang ojek itu. “Motor revo miliknya dibawa kabur pelaku,” ungkapnya. Pihaknya masih melakukan pengejaran kepada kedua pelaku.

Pihaknya melakukan penutupan  beberapa ruas jalan di Kabupaten Muba. Penutupan jalan itu, bertujuan agar pelaku tak bisa keluar dan melarikan diri dari Kota Sekayu. “Mudah-mudahan, dalam waktu cepat pelaku bisa ditangkap,” harapnya.#arf

x

Jangan Lewatkan

Lahan Diserobot , Puluhan Petani Padi Asal OKI Tidak Menanam Padi

Palembang, BP Puluhan petani padi dari tiga Desa (Tirtamulya, Tepungsari, Margatani) Kecamatan Airsugihan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) terancam tidak ...