Home / Pendidikan / Tetap Jaga Silaturahmi Antara Dosen-Mahasiswa

Tetap Jaga Silaturahmi Antara Dosen-Mahasiswa

Palembang, BP

BP/Ferly Marison PELEPASAN : Mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Keuangan Universitas Tamansiswa, melakukan pelepasan KA Prodi Manajemen, Kamis (9/7)

BP/Ferly Marison
PELEPASAN : Mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Keuangan Universitas Tamansiswa, melakukan pelepasan KA Prodi Manajemen, Kamis (9/7)

Apresiasi tinggi diberikan mahasiswa dan mahasiswi Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Keuangan Universitas Tamansiswa (Unitas), kepada Ketua Progam Studi (KA Prodi) Manajemen Ima Andriyani, SE, M.Si, yang resmi mengundurkan diri dari Unitas terhitung sejak, Kamis (9/7).

Belasan mahasiswa memilih acara buka bersama yang dilanjutkan dengan pemanjatan doa. Setelah buka bersama acara dilanjutkan dengan Sholat Magrib dan Isya berjamaah. Kegiatan sendiri berlangsung sederhana dan haru.

Mantan KA Prodi Manajemen Unitas Ima Andriyani mengaku, terharu dengan perhatian yang diberikan mahasiswa. Dia berharap mantan anak didiknya itu bisa menyelesaikan studi tepat waktu dengan hasil terbaik.

“Walaupun tidak di kampus yang sama saya berharap hubungan ini tetap terjalin, terutama silaturahmi tetap berjalan. Saya tetap membuka diri jika mahasiswa ingin bertanya soal perkuliahan,” kata Ima di sela-sela buka bersama.

“Saya juga mengucapkan terimakasih atas kerja samanya selama di Unitas, termasuk saat memperbaiki akreditasi manajemen menjadi B. Jika ada salah selama kepemimpinan sebagai KA Prodi saya minta maaf,” urainya.

Sementara itu, perwakilan mahasiswa Yudhi Haryadi mengaku kehilangan dengan kepergian dosen yang sangat akrab dengan mahasiswa itu. Dia berharap bisa tetap membangun komunikasi dan silaturahmi.

“Kalau kehilangan pasti karena banyak suka duka yang dialami. Kami doakan Ibu Ima sukses di tempat baru dan tetap mengingat mahasiswa FE Unitas,” ucapnya.
Ofer

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Gembleng Kompetensi, Guru SMKN 5 Bakal Dimagangkan Enam Bulan

Palembang, BP Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) RI mendorong guru Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) agar memiliki kompetensi yang berkualitas agar ...