Home / Pemerintahan / SFC Promosikan Asian Games

SFC Promosikan Asian Games

Palembang, BP

DSC_8522Turnamen Piala Indonesia Satu, bukan hanya sekedar pertandingan bagi Sriwijaya FC (SFC). Dalam ajang pertandingan tersebut, SFC bakalan mempromosikan Sumsel sebagai tuan rumah Asian Games.

Direktur Marketing dan Promosi Nirmala Dewi menuturkan, memanfaatkan turnamen Piala Indonesia Satu, Sriwijaya FC yang ditunjuk menjadi duta Asian Games bakalan mempromosikan Sumsel.

“Iya jadi selain bertanding, SFC bakalan memiliki tugas lain menjadi duta untuk mempromosikan Sumsel sebagai tuan rumah Asian Games,” ujar Nirmala, Sabtu (11/7).

Apalagi dalam pertandingan nanti SFC bakal bertandang, bisa ke Bandung atau ke Bali. “Syukur-syukur ke Bali, disanakan banyak turis itu bisa menjadi promosi yang bagus,” ungkapnya

Diungkapkan Nirmala, jelang Asian Games terus memanfaatkan setiap momen untuk mempromosikan Sea Games. Promosi dilakukan dengan membuka stan pameran dan menyambangi peserta SEA Games untuk membagikan beragam sovenir.

“Sumsel selalu memanfaatkan setiap even olahraga untuk ajang promosi Asian Games. Beragam sovenir bertuliskan ‘Road to Asian Games XVIII-2018’ menjadi cenderamata utama yang dibagikan,” kata Nirmala.

Kegiatan promosi Asian Games ini juga dilaksanakan Sumsel pada dua ajang olahraga internasional yakni Asian Games XVII di Incheon, Korea Selatan, Asian Beach Games IV di Phuket, Thailand.

“Meski kali ini tim promosi tidak sebanyak seperti saat pelaksanaan promosi di Incheon, namun antusias masyarakat dan peserta SEA Games tetap tinggi. Apalagi, sejumlah atlet-atlet yang berlaga di SEA Games Singapura sebagian besar sudah pernah berkunjung dan tahu tentang provinsi Sumsel,” katanya.

#sug

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Indonesia Kerja Keras Tingkatkan Investasi

Jakarta, BP–Anggota Komisi XI DPR RI FPDIP Hendrawan Supratikno menegaskan, pertemuan IMF dan World Bank (WB) di Bali  yang dihadiri ...