Home / Sumsel / Bazar Murah Kodam II Sriwijaya Diserbu Masyarakat

Bazar Murah Kodam II Sriwijaya Diserbu Masyarakat

zz-(1)Palembang, BP
Sudah menjadi sebuah tradisi, dari tahun ke tahun setiap memasuki bulan Ramadhan harga kebutuhan pokok mengalami kenaikan.
Menyikapi kondisi harga tersebut, dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri, Kodam II/Sriwijaya berupaya untuk membantu meringankan beban masyarakat dan anggota prajurit serta PNS dengan menggelar Bazar Murah yang menyediakan berbagai macam kebutuhan bahan pokok, mulai dari beras, gula, minyak goreng, tepung terigu, minuman kaleng, telur, mie instan, margarine, pakaian, dan sebagainya.

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Iskandar M Sahil, SE didampingi Ketua Persit KCK PD II/Swj Ny. Umi Amborowati Iskandar membuka secara langsung Bazaar Murah di Lapangan Makodam II/ Sriwijaya Jalan Jend. Sudirman Km. 2,5 Palembang, Kamis (9/7).
Pangdam ketika membuka Bazaar mengatakan bahwa pelaksanaan Bazar murah ini merupakan wujud kepedulian Kodam II/Swj untuk meringankan beban Prajurit dan PNS  beserta keluarganya, termasuk masyarakat umum di sekitar Makodam terhadap naiknya harga kebutuhan pokok pada saat bulan puasa dan menjelang Hari Raya Idul Fitri. #osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Warga Terkejut Tanah Depan Pasar 16 Ilir Retak, Keluar Lumpur

Palembang, BP Pedagang Pasar 16 Ilir,  Palembang terkejut dan sempat menyangka terjadi gempa akibat getaran sebelum retaknya jalan dan keluarnya ...