Home / Sumsel / Ogan Komering Ilir / Arus Mudik Mulai Padati Jalintim

Arus Mudik Mulai Padati Jalintim

Kayuagung, BP

         Memasuki H-7 jelang idul fitri tahun ini  jalan lintas timur Mesuji-Kayuagung-Inderalaya mulai dipadati pemudik. Di ruas dalam kota Kayuagung kepadatan sudah sangat terlihat. Bahkan menyebabkan kemacetan di beberapa titik.

          Pantauan di lapangan, Jumat (10/7), kepadatan mulai luar biasa. Misalnya di gerbang gading yang terpecah tiga jalur semua kendaraan berjalan lambat. Baik uang masuk ke jalur kota ataupun yang menggunakan jalur lintas luar dari dan menuju Kayuagung.

Kepadatan juga terlihat di terminal. Kendaraan berjalan lambat karena padat, belum lagi ditambah penyeberangan dari dan menuju terminal. Kemudian titik padat terlihat di depan kantor bupati OKI. Disini kendaraan yang berpindah jalur dari jalan baru menuju jalur utama ke luar kota bertabrakannaris dengan kendaraan dari arah Lampung menuju Palembang. Belum lagi dari arah Tanjung Rancing menuju SMAN 2 atau menuju arah luar kota. Titik ini terpantau sangat padat.

Tampilan kendaraan pemudik.juga sangat mencolok. Dengan bagasi atas yang raya rata menjunjung tinggi. Belum lagi terlihat dari plat kendaraan non sumsel yang mulai mendominasi.

Sementara kecelakaan juga mulai terlihat meningkat. Di UGD RSUD Kayuagung jumat sore terlihat ada beberapa pasien lakalantas. Seorang lelaki remaja terlihat  mengalami luka di banyak tempat. Menurut keluarganya korban kecelakaan karen menghindari  kepadatan lalulintas.

Kemudian seorang PNS di bagian humas protokol Pemkab OKI bernama Nurmala juga mengalami luka luka cukup banyak karena kecelakaan kecil akibat dijambret pemuda tak dikenal.

Selain kedua korban dengan luka lecet tersebut ada beberapa korban kecelakaan ringan lainnya yang sempat dirawat di unit UGD tersebut.#ros

x

Jangan Lewatkan

Kecamatan Cengal Mulai Rasakan Listrik

Kayuagung, BP–Sudah dua pekan ini warga di Desa Sungai Jeruju, Kecamatan Cengal, Kabupaten Ogan Komering Ilir menikmati jaringan listrik. Jaringan ...