Home / Headline / PGRI Kota Palembang Turun ke Jalan Bagikan Takjil

PGRI Kota Palembang Turun ke Jalan Bagikan Takjil

20150708_171359Palembang, BP
Bulan suci Ramadhan merupakan salah satu momentum perbaikan diri sekaligus waktu untuk berbagi kepada sesama. Tidak terkecuali keluarga besar Pengurus Organisasi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Palembang yang menggelar aksi sosial pemberian takjil sebanyak 1.200 takjil di tiga titik yang berbeda kepada para pengendara kendaraan motor dan mobil, Kamis (8/7).

Ketua PGRI kota Palembang Hasanudin mengatakan, kegiataan sosial pembagian takjil yang baru pertama kali diadakan oleh PGRI Kota Palembang ini sebagai salah satu wujud rasa kebersamaan menyambut bulan Ramadhan.

“Ini sebagai bentuk rasa kebersamaan PGRI kota Palembang ke pada warga kota yang sedang melintas menjelang berbuka. Mengingat pada saat menjelang buka itu kebanyakan para pengendara dihadapkan dengan kemacetan. Jadi momentum pembagian takjil ini membantu para pengendara yang tidak sempat berbuka di rumah,” katanya.

Hasanudin menjelaskan, untuk pembagian takjil ini, pihaknya membagikan takjil di tiga titik jalan utama, mulai dari Simpang Charitas, Bundaran Air Mancur, hingga di simpang empat fly over Jakabaring. #adk

x

Jangan Lewatkan

Mosi Tak Percaya Ke OSO, Puncak Kekecewaan

# Segera Laksanakan Munaslub Palembang, BP Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H Mularis Djahri mengatakan, bahwasanya mosi ...