Home / Sumsel / Banyuasin / 10 Finalis Masuk Grand Final Gebyar Ramadhan BP RDI

10 Finalis Masuk Grand Final Gebyar Ramadhan BP RDI

Banyuasin, BP
Gebyar Ramadhan di BeritaPagi Radio Dangdut Indonesia (BP-RDI) segera berakhir. Kamis (9/7) penyelenggara telah menyaring 10 peserta terbaik dari ratusan peserta di setiap katagori lomba.
Tari, penanggung jawab perlombaan hafalan alquran juz 30 dan azan, mengatakan, sejak hari pertama perlombaan, Rabu (3/7), telah diseleksi sekitar 35 peserta lomba azan dan 32 peserta hafalan quran. Setelah dilakukan penilaian, diambil 10 peserta terbaik dari dua kategori tersebut, dan delapan peserta terbaik untuk kategori rebana. “Hari ini terakhir perlombaan, juri telah menentukan 10 peserta terbaik,” jelasnya.
Dari 10 peserta tersebut kemudian akan disaring lagi untuk menentukan siapa yang bakal mendapat nominasi juara 1, 2 dan tiga. “Tim penilai akan melakukan penilaian kembali untuk 10 finalis tersebut dan pengumuman pemenang baru dibacakan, menjelang penutupan Besok (Jumat, 10/7) sekaligus pembagian hadiah,” jelasnya.
Sementara Wakil Ketua Biro BP RDI Banyuasin Reni Veronika mengatakan, pada prinsipnya event perlombaan ini merupakan salah satu wujud BP RDI dan masyarakat mengisi bulan suci Ramadhan dengan kegiatan yang bermanfaat, tidak hanya di dunia tapi juga diakhirat. “Semua peserta tampil dengan sangat baik,” jelasnya.
Masyarakat sekitar juga sangat antusias  menyaksikan beragam kegiatan Gebyar Ramadahan di BP RDI. Selain lomba Islami, juga dimeriahkan dengan karoke dan bazar berbagai produk berkualitas dengan harga super murah. Mulai dari Sembako, sosis dan kuliner, ponsel, peralatan sekolah sampai  sepeda motor Honda juga memberikan harga diskon Ramadhan. “Pastinya jangan ketinggalan untuk hadir pada grand final Gebyar Ramadhan BP RDI Banyuasin, Jumat (10/7), mulai pukul 16.00 wib sampai dengan selesai,” ujarnya.
Dia menambahkan, acara ini ikut diperkarai oleh Berita Pagi Group, Honda Simpang Polda, toko komputer ION Store, Alfa Mart, Amanda Brownis, Camt Talang Kelapa serta para pengrajin dan pelaku usaha kecil menengah di kawasan Talang Kelapa dan sekitarnya.
Berikut nama Peserta yang masuk nomonasi 10 besar
# Lomba azan
Dalli Rizki Alfariz, Habib Syah, Ahmad Nuruddin, Ahmad Rizaldi, M Tegar Firdaus, Wahyu Kurniawan, ardi pratama, M Syafiq, M Abdul Rasyd dan Beni Kurniawan. #mew
x

Jangan Lewatkan

Ingin Jadi Karyawan Ale-ale, 6 Pencaker Ditipu Puluhan Juta

Foto: Mewan Haqulana Banyuasin, BP–Niat hati ingin mendapat gaji bulanan dengan menjadi karyawan PT Alam Perkasa Lestari (APL), produsen minuman ...