Home / Headline / Saling Ejek, Lima Pemuda Saling Bacok

Saling Ejek, Lima Pemuda Saling Bacok

IMG_20150707_125843Inderalaya, BP
Pasar Tanjung Raja, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir Selasa (7/7), sekitar pukul 08.00, mendadak heboh, pasalnya lima orang pemuda dan satu orang tua terlibat bentrok.

Akibat dari bentrok tersebut, tiga pemuda menderita luka tusuk, bacok dan harus dirawat rumah sakit.

Salah satunya, Heri menderita luka sobek di bagian kepala dan dirawat di Puskesmas Tanjung Raja.

Sementara Adi, mengalami putus pada bagian pergelangan tangan dan di rujuk ke RSMH Palembang setelah sempat diberikan perawatan medis.

Kemudian satu korban lainnya bernama Ari (20), mengalami luka tusuk di punggung sebelah kiri, dirawat di RSUD Ogan Ilir.

Sementara, dua pemuda belum diketahui identitasnya dan satu orang tua bernama Tonit telah diamankan unit reskrim Polsek Tanjung Raja guna dimintai keterangan.

Menurut informasi yang dihimpun, peristiwa maut tersebut bermula di saat seorang pemuda bernama Andi (17) warga Desa Penyandingan, Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten OI, tengah melintas di Pasar Tanjung Raja dan terjadi perselisihan dengan Herliadi alias Adi warga Tanjung Raja.

Selanjutnya Adi melempar batu ke arah Andi dan mengenai dengkul kirinya.
Tidak senang atas perlakuan itu, lalu Andi pulang ke rumah dan melaporkannya kepada kakaknya bernama Ari Putra (19) dan ayahnya Tonit (46).
Keduanya langsung menuju pasar mencari Adi. Saat di pasar, sang kakak Andi yakni Ari Putra langsung membacok tangan Adi hingga lengan kiri putus.

Rupanya, kakak Adi yakni Heri berada di lokasi terlibat bentrok dan langsung menusuk Ari di punggung kiri.
Tonit pun tidak senang melihat Ari ditusuk dan langsung memukul kepala Ari hingga bocor.

Kapolsek Tanjung Raja AKP Herman Rozie didampingi Kanitres Aiptu Herman mengatakan, awal kejadian saling ejek dan membuat Adi melempar batu ke Andi.

“Andi lapor kepada kakak Ari dan ayahnya Tonit. Di lokasi, Ari langsung bacok tangan Adi. Kakak Adi yakni Heri tidak senang lalu menusuk Ari dan Ari pun dihantam oleh Tonit pakai kayu. Andi dan Tonit kita amankan di Polsek Tanjung Raja,” jelas Kapolsek. #hen

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

MK Ditengarai Disusupi Kepentingan Politik

Jakarta, BP–Anggota MPR, Benny Ramdhani, mengatakan, Mahkamah Konstitusi (MK) ditengarai telah disusupi kepentingan politik dengan target politik tertentu terkait putusan  ...