Home / Olahraga / Rio Maholtra Siap Wakili Sumsel

Rio Maholtra Siap Wakili Sumsel

Palembang, BP

rioRio Maholtra, atlet lari andalan Sumsel yang saat ini fokus di Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) Jakarta siap membela Sumsel di Porwil Bangka Belitung November 2015 nanti.

Menurut atlet yang sempat menghuni Pelatnas dan berkali-kali memperkuat Indonesia dibeberapa ajang olahraga Internasional ini mengatakan bahwa Sumsel adalah tanah kelahirannya sehingga dirinya pun sebisa mungkin bisa merebut tiket PON pada Porwil nanti.

“Saya nanti akan ikut Porwil November di Babel dan saya juga sudah izin dengan Pimpinan dan diperbolehkan,” ujar peraih Perak di ASEAN University Games Palembang lalu.

Menurut atlet lari spesialis 400 meter ini mengatakan bahwa meskipun beberapa kali memperkuat Indonesia tak kemudian membuat dirinya memberikan ‘lampu kuning’ kepada sejumlah atlet dari peserta Porwil nanti.

“Targetnya bisa lolos dan memang ada beberapa atlet yang bisa mengancam Sumsel karena atletnya bagus-bagus. Ada Lampung, sumatera Barat dan tuan rumah juga lumayan,” ujar atlet asal Lahat ini.

Menurut atlet yang juga alumni SONS ini mengatakan bahwa Porwil adalah pintu utama masuk ke PON. Artinya, jika di Porwil saja tidak lolos maka otomatis tidak bisa turun di PON XIX/2016 Jabar.

“Yang jelas sebisa mungkin lolos, karena target jangka pendek adalah PON. Kita mesti menjalani TC dulu sesuai dengan intruksi nanti di bulan Agustus,” terangnya.

#sug

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Panjat Tebing Bidik Dua Medali 

Palembang,  BP Asian Games 2018 bakal bergulir 18 Agustus nanti. Salah satu cabor yang bakal dimainkan di Sumsel yakni panjat ...