Home / Headline / PALI Raih Stand Terbaik II Tingkat Provinsi

PALI Raih Stand Terbaik II Tingkat Provinsi

IMG_5502PALI, BP
Dalam rangka mengikuti Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) XI dan Expo PNPM-MPD tingkat Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2015 di Kabupaten Musi Banyuasin, Bumi Serepat Serasan kembali mengukir prestasi tingkat Provinsi Sumsel.

Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) kini semakin menunjukkan taringnya setelah berhasil mempecundangi berbagai Kabupaten/Kota  yang ada di Sumatera Selatan dengam merebut Juara II Stand Terbaik dalam acara Teknologi Tepat Guna (TTG) IX.

Pameran TTG  Tingkat Provinsi Sumsel diselenggarakan oleh Kabupaten Musi Banyuasin (MUBA). Dalam kegiatan tersebut setiap Kabupaten/Kota menampilkan temuan temuan yang bermanfat bagi masyarakat, namun masih manual dalam kerjanya, seperti yang ditampilkan Stand Kanupaten PALI, di antaranya Kipas Angin manual, Pembangkit Listrik Tenaga Angin, Perangkap Nyamuk, Pemeras Debu, semua benda tersebut masih manual dalam kerjanya.

Hal tersebut diungkapakan langsung oleh Kepala Badan BPMPD Kabupaten PALI Darmawi kepada awak media. “Alhamdulillah kita mendapatkan stand terbaik II tingkat Provinsi Sumsel. Ini merupakan kebahagiaan tersendiri bagi kabupaten kita bisa mengalahkan Palembang dan kabupaten induk Muaraenim,” ujarnya.

Lanjut Darmawi Kabupaten PALI hannya kalah dari Kabupaten MUBA sebagai tuan ruma dalam acara tersebut “ini bagaian dari upaya kenerja keras dari bapak Apriyadi yang menyupot dan memberikan ide-ide terbaik bagai stand kita sehingga bisa keluar sebagai jauara dalam acra TTG ini.” Pungkas Darmawi, Rabu (8/7).#hab

x

Jangan Lewatkan

12 Teroris Berencana Serang Kantor Polisi di Sumsel

Palembang, BP–Sebanyak 12 terduga teroris yang ditangkap tim Densus 88 Antiteror pada Minggu (10/12) lalu masih menjalani pemeriksaan di Mako ...