Home / Hukum / Ditodong Pistol, Motor Melayang

Ditodong Pistol, Motor Melayang

Muaraenim, BP

Khayalan Kurniawan Yahari, warga Tanjung Enim akan mendapat sejumlah uang imbalan jasa dari mengantar penumpang ke kawasan Jalan Regional Desa Karang Raja, Kecamatan Muaraenim, pecah sudah. Setelah sebuah pistol si penumpang sudah bersandar di tubuhnya.

Tak Khayal, alih-alih mendapat rupiah, korban rela berjalan kaki setelah sepeda motor Yamaha Vega R BG 3194 DP miliknya raib dirampas penumpang yang dihantarnya. Kejadian itu terjadi Selasa (7/7) sekitar pukul 20.30.

Di depan petugas Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Muaraenim, korban mengaku di stop penumpangnya di depan Bank Mandiri Tanjung Enim minta diantar penumpang kekawasan Jalan Regional Desa Karang Raja, Kecamatan Muaraenim. Tanpa menaruh rasa curiga dirinya langsung tancap gas menghantarkan si penumpang.

Setelah sampai tujuan bukannya langsung turun, penumpang tersebut mengacungkan pistol tubuh korban. Saat itu dirinya diancam akan ditembak jika tidak menyerahkan motor yang dikendarainya.

“Saya takut Pak, pistol itu sudah nempel di tubuh saya. Kemudian saya menyerahkan motor, setelah itu saya teriak namun pelaku sudah keburu pergi jauh. Oleh karena itu saya langsung melapor ke Polres,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolres Muaraenim AKBP Nuryanto SIK melalui Kasubag Humas Iptu Arsyad, membenarkan pihaknya telah menerima laporan korban.

“Laporan sudah kita terima, korban kehilangan sepeda motor Yamaha Vega ZR dengan nomor polisi BG 3194 DP. Laporannya akan serahkan ke Satreskrim untuk ditindak lanjuti dan pelaku bisa dikenakan Pasal 365 KUHP yaitu pencurian dengan kekerasan,” pungkasnya.

#nur

x

Jangan Lewatkan

Teroris di Sumsel Berpotensi Bertambah

Palembang, BP–Setelah empat hari melakukan pemeriksaan terhadap 12 terduga teroris di Sumsel yang ditangkap, Minggu (10/12), akhirnya Detasemen Khusus 88 ...