Home / Sumsel / PALI / Bayar Pajak Tepat Waktu Dapat Hadiah Kejutan

Bayar Pajak Tepat Waktu Dapat Hadiah Kejutan

PALI, BP
Demi meningkatkan kesadaran masyarakat dalam pembayaran pajak, Dispenda UPTD  Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Samsat Provinsi Sumatera Selatan melakukan berbagai upaya.

Seperti yang dikatakan Sampurno Umar Sap, Kepala Disapenda Samsat Kabupaten PALI, kepada awak media, dengan dibukanya penerimaan dan pendaftaran pembayaran pajak kendaraan roda dua maupun roda empat di samsat, berbagai kejutan unian hadiah sebagai pembayar pajak tepat waktu.

“Kita akan lakukan berbagai upaya dengan melakukan kerja sama dengan Direktorat Lalu Lintas Polda Sumsel dan Jasa Raharja. Kita akan adakan undian bayar pajak mobil berhadiah mobil dan bayar pajak motor berhadiah motor. Ini bukti kepedulian kita terhadap masayrakat agar sadar akan pentingnya pembayaran pajak, demi pembagunan daerah,” ucapnya.

Lanjut Sampurno ,pengundian sendiri untuk kendaran roda dua akan dilakukan di UPTD Kabupaten/Kota masing-masing, se-Sumsel, sedangkan untuk kendaran roda emap akan dilakukan di Provinsi Sumsel yang akan dilaksanakan undian pada akhir tahun 2015.

“Itu adalah bagaian dari wujud  apresiasi ketaatan masyarakat dalam membayar pajak untuk menuju Sumsel Gemilang, dan supaya masyarakat Sumsel bangga bayar pajak karena ini akan diundi setiap akhir tahun,” katanya. #hab

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Ketua MUI PALI Tegaskan Tak Perlu Ada Gerakan People Power

PALI, BP Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), meminta seluruh warga agar tidak terprovokasi gerakan-gerakan paska ...