Home / Headline / Alami KDRT, Bidan Laporkan Suami

Alami KDRT, Bidan Laporkan Suami

20150707_155715_resizedPalembang, BP

Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) memang dapat menimpa siapa saja. Tak terkecuali YT (39). Ibu berparas ayu yang berprofesi sebagai bidan ini mendatangi Mapolresta Palembang untuk melaporkan suaminya yang diduga telah melakukan kekerasan di kediamannya, Jalan MP Mangkunegara, Kelurahan Bukit Sangkal, Kecamatan Kalidoni, Palembang.
Kejadian itu baru terungkap setelah YT membuat pengaduan di Polresta Palembang, Rabu (8/7). Dalam laporannya, YT mengungkapkan jika KDRT yang dilakukan suaminya IS (45) tersebut terjadi Jumat (19/6) lalu sekitar pukul 10.00.‎
“Permasalahan ekonomi. Tapi bukan masalah dia tak menafkahi saya, melainkan dia menuduh saya boros dan sering menghambur hamburkan uang. Padahal, uang yang dia kasih ke saya itu memang saya gunakan untuk kebutuhan sehari-hari,” katanya kepada petugas SPKT Polresta Palembang.Tak terima dengan tuduhan sang suami, korban yang merupakan istri ketiga ini pun mencoba menjelaskan kepada suaminya. Namun hal itu, tak membuat suaminya mengerti hingga cekcok mulut pun tak dapat dihindarkan.
“Saat itu dia sudah berlaku kasar dengan membentak-bentak saya dan menampar serta membenturkan kepala saya kedinding,” bebernya.

Seelah itu, sambungnya, suaminya tersebut lantas membawanya masuk kedalam kamar.
“Pas dikamar dia minta maaf sama saya pak. Tapi saya masih sakit hati, jadi belum saya maafkan,” ujarnya.Mendengar jawaban korban, sontak saja emosi terlapor kembali terpancing hingga akhir lagi-lagi kepala korban kembali di benturkan kedinding hingga mengalami memar.
“Saya mengalami luka memar di kening, pipi kiri dan kanan, serta hidung saya mengeluarkan darah,” jelasnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Suryadi melalui Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA), Iptu Imelda Rahmat mengatakan pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap korban.
“Korban sudah dimintai keterangan dan kini kita arahkan untuk di visum dulu,” tukas Kanit.#bel

x

Jangan Lewatkan

Sosialisasi Pilgub Sumsel Dan Pemilu, KPU Sumsel Libatkan Stekholder Terkait

Palembang, BP Dalam melaksanakan kegiatan sosialisasi tahapan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) yaitu Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Selatan (Sumsel) 2018 ...