Home / Palembang / Makanan Kadaluarsa Ditemukan di Hypermart

Makanan Kadaluarsa Ditemukan di Hypermart

Palembang, BP

Pemko Palembang melalui Dinas Kesehatan dan Dinas Perindustrian, Perdagangan, dan Koperasi (Disperindagkop) Kota Palembang memeriksa sejumlah supermaket di Kota Palembang. Hasilnya banyak ditemukan produk kadaluarsa dan kemasan rusak, termasuk di Hypermart Palembang Indah Mall (PIM) dan Palembang Square (PS) X.

Sejumlah makanan kemasan diperiksa petugas Dinas Kesehatan Kota Palembang dalam keadaan kadaluarsa dan kemasan juga dalam keadaan rusak.

Dari informasi yang dihimpun di lapangan petugas memeriksa sejumlah produk di Hypermart PIM. Di sini setidaknya petugas menemukan roti tawar yang sudah kadaluarsa. Selain itu, menemukan juga susu kaleng, bumbu dapur berbagai jenis yang kemasannya sudah rusak.

Beberapa jenis produk ini diakui petugas ada yang baru masuk menjelang lebaran ini saja, sebelumnya produk luar ini belum pernah ada, dan memang kerap ada pada parcel. Setelah itu, petugas juga memeriksa sejumlah makanan kemasan di Hypermart PSX, hasilnya juga demikian, bahkan lebih banyak dari yang ada di PIM.

Dari pantauan koran ini, petugas setidaknya menemukan sejumlah makanan kemasan yang kadaluarsa seperti bumbu semur ayam, macaroni, dan sejumlah makanan kaleng. Petugas juga menemukan susu bubuk, susu kemasan, dan minuman kaleng yang kemasannya rusak namun masih tetap dipajang di rak untuk dijual. #ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

KONI PALI Gelar Sosialisai Terhadap Anggota KONI dan Cabor

Palembang, BP Sebagai bentuk keseriusan dalam meningkatkan prstasi olarga di Bumi Serpat Serasan, Komite Olaraga Nasonal Indonesia (KONI), Kabupaten Penukal ...