Home / Headline / Antri Rekrutmen PT KAI Bikin Macet

Antri Rekrutmen PT KAI Bikin Macet

0807.01.foto-KA.norPalembang, BP

Kantor PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divisi Regional (Divre) III Sumsel dan Lampung di Jalan A Yani, Plaju diserbu pencari kerja, Selasa (7/7). Sekitar 2.000 pencari kerja tumpah ke badan jalan hingga membuat macet jalan.

Namun kemacetan yang terjadi tidak berlangsung lama, setelah panitia menerima berkas pelamar untuk diverifikasi terlebih dahulu, pelamar pulang ke rumah masing-masing dan diminta menunggu informasi melalui pesan singkat oleh panitia seleksi.

“Tadinya dibatasi 300 orang untuk masuk ke area kantor saat penerimaan berkas, namun tiba-tiba terjadi lonjakan yang mencapai 2.000 pelamar, sehingga kami menerima berkas dulu,” kata Manager Humas PT KAI Divre III Jaka Jakarsih, Selasa (7/7).

Berkas yang diterima ini dikatakan saat ini sedang diverifikasi panitia seleksi dan informasi hasil kelengkapan berkas akan diinformasikan melalui pesan singkat. Pihaknya sendiri masih membuka pendaftaran hingga 8 Juli 2015 (hari ini-red).

“Jangan takut untuk terlambat, besok (hari ini –red) masih dibuka. Untuk kuota penerimaan Palembang sebanyak 300 orang sedangkan untuk Tanjung Karang sebanyak 200 orang,” katanya. #ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Fraksi PAN DPRD Sumsel Desak Pemprov Sumsel Jadikan RS Khusus Provinsi BLUD

Palembang, BP Rumah Sakit Khusus Mata Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan pada tahun anggaran 2018 lalu memperoleh pendapatan yang sangat fantastis, ...